Ridho Rhoma & Sonet 2 Band – ”Kata Pujangga”

KAYUAGUNG RADIO - Ridho Rhoma & Sonet 2 Band kembali membuktikan eksistensinya di blantika musik tanah air, mereka kembali menyapa penggemarnya dengan merilis single terbaru. Setelah merilis 2 single karya mereka sendiri, kali ini Ridho Rhoma & Sonet 2 Band kembali merilis salah satu lagu milik Raja Dangdut Rhoma Irama yang tidak lain adalah ayahanda Ridho Rhoma sendiri.

”Kata Pujangga” lagu yang dulu sempat berjaya, kini diaransemen kembali oleh Ridho Rhoma & Sonet 2 Band dengan gabungan nada dan irama modern kontemporer, namun ketukan ala dangdut yang menghentak tetap menjadi kekuatan lagu ini.

”Kata Pujangga” sengaja dipilih karena lagu ini sudah melekat erat di telinga para pecinta musik dan untuk memenuhi permintaan para penggemar yang ingin mendengar lagu ”Kata Pujangga” versi Ridho Rhoma & Sonet 2 Band.

Walaupun trend musik saat ini lebih di dominasi oleh musik pop, Ridho Rhoma & Sonet 2 Band tetap berada di koridor yang membesarkan nama mereka. Bukan dangdut namanya kalau tidak membuat bergoyang. Begitu pun dengan Kata Pujangga, seakan Ridho Rhoma & Sonet 2 Band berada di barisan paling depan untuk mengajak pendengarnya berdendang sambil bergoyang. (fikri)

Twitter @ItsRR
Facebook : Ridho Rhoma & Sonet 2 Band
Diberdayakan oleh Blogger.