Single Easy Listening "Satu Hari Nanti" Dari The Nero

KAYUAGUNG RADIO - The Nero adalah Band  yang berasal dari Bandung , terbentuk pada Juni 2007 Dengan mengusung genre pop alternative. Pengambilan nama itu sendiri berasal dari sebuah nama software computer yang berfungsi Untuk membakar (burning ) , tentunya kami memilih nama itu karena kesannya yang unik dan Easy listening dan kami sangat nyaman menggunakan nama THE NERO , maka nama itulah yg kami pilih.

Awal kami bermusik personil  terdiri  dari 4 orang  , Zahra ( vokal ) , Ilham ( gitar ) , Taskur (bass) , Dan Ahmad (Drum) . tetapi formasi hanya bertahan sampai akhir 2011 Tak ingin tinggal diam kami terus bermusik dengan menyisakan 3 personil tetap karena Posisi bass dikosongkan , dan kamipun berjalan dengan editional player Pada saat itu kami mempunyai 2 edditional Adryan pada keyboard dan Adit pada posisi bass Setelah beberapa bulan berjalan kekompakanmulai terbentuk dan akhirnya THE NERO menjadi lengkap dengan 5 PERSONIL :

Zahra Wahyuni pada VOKAL , (Bandung 02 November 1991)
Ilham Novriansyah pada GITAR , ( Bandung 13 November 1990)
Ahmad Hidayat ‘Sto’ pada DRUM , (Bandung 13 Juni 1991)
Aditya Mantari pada BASS , (Bandung 3 July 1991)
Adryan Suhaya pada KEYBOARD , (Bandung 17 januari 1993)

Dengan formasi sekarang ini kami lebih membuat musik kami bervariativ Karena latar belakang setiap personil berbeda-beda genre yg disukai tapi kami tetap dalam Satu jalur POP Alternative . Dengan formasi itu pula kami telah menjalani pengalaman aktivitas bermusik Diantaranya kami pernah mengisi acara di BIP, KFC KFC di Bandung ,STV Bandung,Bandung TV, IMTV Bandung, Belair CafĂ©, Kagets cafĂ©, Bober CafĂ©, Klascoffe cafĂ©, Guestar “Jawa Barat EXPO 2012” Pensi Pensi SMA dll.

Diberdayakan oleh Blogger.