Single Terbaru "Mars" Bersamamu

KAYUAGUNG RADIO - MARS, band bergenre Pop Rock Modern yang terbentuk tanggal 30 September 2008  dan baru bergabung di bawah label Major Key Records di tahun 2011, rencananya akan mengeluarkan album perdananya di akhir tahun 2012. 

Walaupun usia MARS masih tergolong muda di dunia musik, tapi pengalaman masing-masing personil tidak bisa diremehkan karena selain jebolan dari salah satu institut musik di Indonesia, tapi personil-personil dari trio ini juga sering membantu beberapa musisi sebagai sessionist.

Setelah sukses dengan single perdana mereka yang berjudul “Maaf” yang dirilis di bulan April 2012 lalu, kini MARS akan meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul “Bersamamu” di akhir tahun 2012.  

Dengan single kedua ini MARS berharap bisa menunjukkan sisi lain dari warna lagu MARS yang single sebelumnya memiliki tempo yang upbeat, di single kedua ini MARS meluncurkan single “Bersamamu” yang memiliki tempo yang lebih slow. Masih bertemakan cinta sesuai dengan tema album perdana MARS yang diberi judul “MARS” (selftitled), lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang jatuh cinta dengan seorang wanita idamannya, akan tetapi tidak bisa memilikinya karena wanita idamannya telah memiliki kekasih. 

Lirik lagu “Bersamamu” lebih menceritakan khayalan-khayalan pria tersebut seandainya dia bisa bersama dengan wanita yang dicintainya itu. Komposisi vokal yang khas dan lirik yang simple dalam lagu ini bertujuan agar mudah dimengerti dan memahami perasaan bagaimana rasanya mencintai seseorang  tetapi tidak bisa memilikinya. Secara musikalitas single ini menggunakan sound ambience yang membuat kita ikut hanyut dalam khayalan bersama dengan orang yang kita cintai.

Trio MARS yang beranggotakan Ijal (vokal & gitar), Iman (bass), dan Andy (drum) berharap single kedua mereka yang berjudul “Bersamamu” lebih sukses dari single pertama mereka “Maaf” dan bisa menghibur pecinta musik di Indonesia. Dukung terus Musik Indonesia. ###
Diberdayakan oleh Blogger.