Sparkz Tampil Beda

KAYUAGUNG RADIO -  Di tengah menjamurnya trend boyband dan girlband di pasar musik Indonesia saat ini, Sparkz tampil beda dengan menggabungkan konsep keduanya, yaitu dengan formasi dua cowok dan tiga orang cewek, dan tentunya sebutan yang paling tepat bagi mereka adalah group.

Sekalipun kelima orang personelnya ini masih berusia 13 tahun, bukan berarti mereka adalah anak-anak yang baru di industri musik dan ikut-ikutan bermusik dengan formula jual tampang saja, dengan segudang prestasi yang telah mereka raih sebelum bergabung dalam grup Sparkz ini, mereka siap bersaing dalam ranah musik industri.

Sebut saja Ivant dan Latisha, sejak umur 5 tahun mereka sudah belajar olah vokal dengan mendiang Elfa Secioria dan pada tahun 2009-2011,3 tahun berturut-turut bersama grup mereka dulu yang bernama Fortunate Kids, telah memenangkan AMI Awards dengan menyandang karya produksi Grup Anak Terbaik.
Tahun ini Ivant yang juga tergabung di Musikal Laskar Pelangi mendapat 5 AMI Awards dengan berbagai kategori. Tak ketinggalan Daffa yang punya hobby nge-dance, tahun ini mendapatkan 1 Nominasi AMI Awards untuk kategori penyanyi anak terbaik.
Alyssa yang dikenal juga sebagai Citra Bintang juga memiliki prestasi yang tak kalah mengagumkan, yaitu 3 kali Juara berturut-turut Nasional Pop Singer tingkat pelajar tahun 2008-2011.
Terakhir, Karen pun juga pernah beberapa kali menjuarai Lomba Menyanyi 17 Agustus tingkat DKI serta lomba menyanyi Siswa Sekolah se-Jakarta Barat. Ditambah lagi hampir seluruh member SPARKZ sewaktu kecil juga pernah membintangi beberapa iklan Televisi. Daffa, Latisha dan Karen bahkan pernah juga membintangi film layar lebar. 

Di samping prestasi , SPARKZ juga memiliki keunikan, yaitu masing-masing anggota nya memiliki karakter yang berbeda baik dalam karakter vokal maupun cara mereka berpakaian. Ivant dengan wajah yang menggemaskan imut, memiliki vokal yang bening, dengan tehnik falset nya yang smooth senang berpakaian rapi, Daffa dengan wajahnya yang tampan memiliki vokal bariton, lebih memilih baju-baju Sporty, Latisha dengan wajahnya yang cantik dan memiliki vokal yang bening ini sangat suka dengan gaya berdandan yang fashionable, Karen dengan wajahnya yang oriental dan vocal yang cute paling senang berdandan Girlish,terakhir Alyssa yang tomboy dengan vokal nya yang powerful paling suka berpakaian casual tomboyish.

Berbekal segudang prestasi mereka yang sangat belia ini, di akhir Agustus ini mereka mencoba berkarya dengan mengeluarkan single pertama mereka berjudul My First Love. My First Love adalah lagu dengan bertemakan cinta anak remaja dengan balutan  irama pop riang dengan sedikit sentuhan jazzy plus rap. easy listening tanpa mengesampingkan faktor kualitas, yang di aransemen khusus oleh Andrew Darmoko.

Semoga single pertama SPARKZ ini dapat diterima oleh penikmat musik tanah air dan semoga SPARKZ juga dapat menjadi bintang baru yang akan terus eksis wara-wiri dan mampu mewarnai di blantika musik Indonesia
Diberdayakan oleh Blogger.