7uliette Band Muncul Kembali Dengan Single "Pemberani"

KAYUAGUNG RADIO - Lama tak terdengar kabarnya, kini 7uliette Band kembali meramaikan blantika musik tanah air dengan hits terbaru mereka. Jika single single sebelumnya 7uliette mengangkat tema tentang Cinta, Namun di single terbaru mereka yang berjudul “PEMBERANI” ini, 7uliette justru tampil berani menghadirkan tema yang berbeda dalam musiknya, yang mengangkat kisah dari film yang berceritra tentang anti bullying anak anak, lirik lagu “Pemberani” ini mengajarkan anak anak supaya terus menjadi seorang pemberani untuk membela kebenaran. 

Meski sempat absen berkarya sejak akhir tahun 2011 lalu, kini Band 7uliette mencoba untuk kembali eksis di blantika musik tanah air dengan hits Single terbaru mereka yang siap diperdengarkan. Jika single single terdahulunya 7uliette cenderung mengangkat tema tentang percintaan, Namun di single terbaru mereka yang berjudul “PEMBERANI” ini, 7uliette justru tampil percaya diri dan berani menghadirkan tema yang berbeda dalam musiknya. 

Single “PEMBERANI” ciptaan Musisi Pongki Barata ini akan menjadi sebuah gebrakan terbaru dalam perjalanan karir bermusik Band 7uliette. Atas hasil Kesepakatan kerjasama antara Label Music Factory Indonesia dan Production House CinemaDelapan, nama 7uliette lah yang dipilih dan dipercaya untuk mengisi Soundtrack Film Layar Lebar berjudul “PASUKAN KAPITEN” arahan Sutradara Rudi Soedjarwo yang akan beredar di Bioskop mulai tanggal 6 Desember 2012. 

Rudi Soedjarwo sendiri sebelumnya terlibat dalam pembuatan film Mengejar Matahari, 5 elang dan Garuda Didadaku. Film – film yang Soundtrack nya pun melejit di Industri Musik Tanah Air. 

Menawarkan lirik yang full of spirit dan aransemen musik yang menghentak-hentak, Single “PEMBERANI” ini dilepas menuju perilisan album terbaru 7uliette mendatang yang segera akan dinikmati oleh para pencinta musik Indonesia.

Diberdayakan oleh Blogger.