"Ajari" Mayang Jasmine

KAYUAGUNG RADIO - Kebimbangan dalam bercinta, membuat Mayang Jasmine nekat menghapus kenangan indah bersama kekasihnya. Walau agak berat, ia pun ingin diajari melupakan sebuah cinta yang pernah mengisi hatinya. Ajari, sebuah single bergenre pop, ciptaan Capoenk (Asbak), akhirnya mewakili kegelisahan cewek asal Riau ini. “Lyricnya tentang cewek yang dilanda kebimbangan dan dilema,” ungkap pemilik postur 170 Cm dan berat 50 Kg itu. 

Mayang Jasmine sendiri sejak kecil sudah hobby menyanyi. Sehingga wajar jika mimpinya adalah menjadi seorang singer yang professional. “Soalnya dari kecil banget sudah terlibat orgen tunggal, padahal masih sekolah, hingga kuliah pun masih rajin nyanyi ari panggung ke panggung,” ujarnya. Sayang sekali impian itu tidah mudah diraih. 

Perjalanan berliku ia lalui. Bahkan Mayang sempat bertemu seseorang yang menjanjikan impian itu dapat dengan cepat diwujudkan. “Pada saat masih kuliah di sebuah universitas di Riau, ada orang yang mengaku dari Jakarta, mengajakku meraih impianku dengan mudah, tapi orangtuaku melarang keras,” tutur cewek berzodiak Aries, kelahiran Riau, 30 Maret 1991. Namun, setelah berdebat panjang dan berusaha meyakinkan orang tuanya, Mayang pun hijrah ke Jakarta. Modal utamanya adalah keyakinan dan talenta yang dimilikinya. “Kuliah semester empat pun terpaksa kutinggalin dan meng-gantung hingga sekarang, tapi aku janji sama orang tua, akan meneruskannya nanti,” ungkap mahasiswi jurusan Akuntansi Universitas Riau itu. 

“Sekarang bersyukur sudah menemukan jalan yang benar, aku diarahkan yang terbaik, yang penting aku yakin dengan single-ku ini, karena aku juga telah bernaung di bawah label Indo Musik,” ucapnya. Sebelum bertemu dengan dan bergabung dibawah naungan INDOMUSIK, di Jakarta Mayang menghabiskan waktunya dengan casting di sana-sini. Syuting pun sempat ia jalani. Tapi hatinya tetap ingin terjun ke dunia rekaman, karena talenta yang dimilikinya adalah kea rah sana. Karena itulah, di sela-sela kegiatan syuting sinetron, FTV, Modeling dan Iklan, Mayang Jasmine juga sering menerima job MC, perform dan tarik suara, Job off air di cafĂ© sampai acara kondangan di Jakarta sudah sering ia terima. 

Kini, setelah terjun ke industri music tanah air, ia berharap diterima oleh masyarakat pecinta music Indonesia. Dengan single “Ajari” tersebut, ia juga yakin akan mampu menembus pangsa pasar Indonesia. “Materi lagu dan musiknya benar-benar digarap secara serius, malah video klipnya sudah ada di Youtube, aku yakin single Ajari akan meramaikan blantika musik tanah air,” tandasnya.


Diberdayakan oleh Blogger.