Andra and The Backbone Bersedih

KAYUAGUNG RADIO - Bersedih sesuatu hal yang sering dialami setiap manusia entah percintaan atau pun sakit hati sampai perngorbanan. Hal ini yang dirasakan Andra and The Backbone saat menciptakan single ketiga mereka berjudul Bersedih.
Setelah sukses dengan single pertama berjudul Alibi  serta single keduanya berjudul klise yang dirilis tahun ini, band yang digawangi oleh Dedy Lisan (Vokal), Andra Ramadhan (Gitar), dan Stevie Morley Item (Gitar) ini kembali menyapa penggemarnya dengan single Bersedih yang diambil dari album mereka bertajuk “IV”

Sedikit berbeda dengan lagu-lagu mereka terdahulu, kali ini Andra and The Backbone memberi sedikit sentuhan dalam single terbaru mereka. Sama seperti judulnya, lagu tersebut menceritakan seseorang yang telah mensia-siakan cintanya dan berkorban demi cinta tetapi selalu saja merasa dipermainkan. Menurut pentolan band ini, Andra Ramadhan, lagu tersebut merupakan perasaan seseorang yang pernah mengalami hal tersebut. Yang membuat lagu tersebut sedikit perasa, Andra justru menemukan Judul lagu tersebut terlebih dahulu. Dari judul tersebutlah, baru ia mulai memikirkan liriknya.

Single ini sekaligus sebagai obat rindu bagi para penggemar mereka. Dua tahun sudah mereka tidak merilis album. Kesibukan menggelar show di berbagai kota menjadi penyebabnya. Namun hal tersebut tidak dijadikan alasan untuk tidak berkarya. Buktinya, album ke IV bertajuk “IV” telah lama mereka rampungkan. Album baru mereka kali ini sedikit berwarna dan akan lebih memanjakan telinga para penggemarnya.

Seperti diketahui, terakhir mereka merilis album di tahun 2010 silam. Sampai saat ini, sudah tiga buah album mereka luncurkan. Andra and The Backbone (2007), Season (2008), dan Love, Faith, and Hope (2010).






Diberdayakan oleh Blogger.