Isal Pilek "Melamarmu"

KAYUAGUNG RADIO - Isal Pilek adalah Soloist asal Jakarta. Berawal dari hobi menciptakan lagu sejak duduk di bangku SMP, Isal Pilek akhirnya memutuskan untuk menyalurkan hobinya tersebut dengan membawakannya sendiri dan mencoba memperkenalkan lagu-lagunya tersebut ke masyarakat lewat beberapa media yang ada. 

Untuk membentuk sebuah karakter penyanyi yang bernama asli Faisal Ahmad ini akhirnya memilih nama “Isal Pilek” sebagai nama untuk digunakan sebagai soloist. Digunakannya nama tersebut didasarkan pada suara Faisal yang agak pilek dikarenakan agak tersumbatnya salah satu lubang hidung yang apabila bernyanyi agak terdengar seperti orang yang sedang flu, jadi karna itulah nama “ Isal Pilek “ digunakan dan mudah-mudahan bisa juga menjadi sebuah karakter kelak. 

Single pertama yang dirilis berjudul “Melamarmu” yang merupakan karya Isal Pilek sendiri, sebuah lagu yang menceritakan tentang ungkapan seorang lelaki kepada wanita yang dicintainya dan berharap bisa menikahi wanita tersebut. Dan mungkin barangkali lagu ini bisa juga diaplikasikan oleh laki-laki lain yang ingin melamar pasangannya. 

Dengan kesungguhan hati,doa dan keikhlasan Isal Pilek berharap lagu Melamarmu bisa diterima masyarakat terutama di Indonesia dan negeri serumpun. 

Lyric 

ISAL PILEK – MELAMARMU 

Cipt : Isal Pilek 



Usai sudah pencarian cintaku 

Langkahku terhenti dihatimu 

Tak ingin kumelangkah lagi 

Mencari cinta lagi 



Kau adalah anugerah untukku 

Jawaban dari doa-doaku 

Kuingin kau mendampingiku 

Sepanjang hidupku 



Bersama kita merangkai cerita 

Berdua kita melangkah bersama 



Reff 

Sudikah engkau menjadi istriku 

Menjadi ibu dari anak-anakku nanti 

Sudikah engkau menikah denganku 

Menjadi pendamping hidupku selamanya


Diberdayakan oleh Blogger.