"Liberty Victory" Lagu Pesta Kemenangan Dari Nidji

KAYUAGUNG RADIO - Nidji yang masih setia terdiri dari Giring [vokal], Rama dan Ariel [guitar], Adri [drum], Andro [bass] dan Run-D [keyboard] merilis double album Liberty Victory [2012]. 

Single terbaru kali ini sesuai dengan judul double album mereka Liberty Victory. Ada kesegaran yang berani ditonjolkan Nidji lewat komposisi ”Liberty Victory”. Sebuah lagu pesta kemenangan untuk Nidji. Menghentak bertenaga dengan sound yang lebar. 

Masing-masing personel memberikan porsi yang pas di lagu ini. Aransemen dengan rhytmn section yang tight serta groovy. Penuh dengan riff-riff dari synth ataupun gitar. Ada sedikit nuansa New Order, A-ha, dan Duran-Duran di lagu ini. 

Di album Liberty Victory ini mereka dibantu oleh produser dari Inggris bernama Steve James yang pernah menangani album Sex Pistols serta The Jam. Proses rekaman album ini sendiri berlangsung di The Alley Studio. Engineer oleh Sam Hannan dan mastering dilakukan oleh Tony Mantz di Jack The Bear Studio. 

Album Liberty Victory adalah estafet musikal dari enam anak muda yang tergabung dalam band penerus masa depan musik Indonesia dibawah bendera Nidji. Sebuah kumpulan energi berupa double album untuk Nidjiholic dan tentu saja penikmat musik di Indonesia dan di belahan bumi lainnya. Lagu “Liberty Victory” dari album berjudul sama ini siap menjadi hulu ledak terbaru dari mereka. 

Album Liberty Victory [2012] akan mengikuti kesuksesan album Breakthru [2006], Top Up [2007], Let’s Play [2009] serta Liberty [2011].

Diberdayakan oleh Blogger.