MARVELLS – THE PARTYLAND

KAYUAGUNG RADIO - Hai teman… ijinkan kami berbagi sebuah cerita yang seru dan menyenangkan…!!! 

Berawal dari kejenuhan dan kekesalan melihat kehidupan yang semakin ruwet (namun masih menyenangkan sih. Hehehe…) kami pun mengadakan sebuah home-party yang diberi judul “THE PARTYLAND”. Dalam hentakan beat dan alunan musik terfikir dan terbayang perjalanan hidup yang selama ini kita jalani. 

Setelah Dari Dasar Dunia, Marvells self title, Ampuni aku, April 2009, Udara, akhirnya terciptalah Album Kelima (mini-album) ini. Dengan music yang ada ngerocknya, eh… ada dubstepnya …tapi… ada disconya juga sih, intinya tetap ngepop dan enak didengar. Eargasm deh pokoknya. Dan semangat baru pun muncul untuk berjalan sendiri dan independen. 

Diawali dengan lagu “TENTANG SEMALAM” yang bercerita tentang sebuah pola lama dalam hubungan yang ternyata tidak membawa bahagia. Dan itu yang membuat kami merasa perlu akan sebuah pola baru atau orang baru dengan pemikiran baru, dan itulah yang kami ceritakan lewat lagu “SUPERHERO”, yang menjadi single pertama di album ini. 

Karena kami sadar, akan berbahaya kalau pola lama ini masih terus dipertahankan, karena bisa jadi “BOM WAKTU” yang akan meledak tiba-tiba. Memang sih membuat perubahan itu tidak gampang dan kami pun sempat mengalami “MATI RASA” sesaat. Untung cepat sadar bahwa yang paling penting adalah pergerakannya yang apabila terus dilakukan dengan penuh semangat pasti akan membawa perubahan. 

Saat perubahan itu terjadi kami yakin kita semua akan merasa damai. Seakan kembali ke rumah dengan semua kenyamanannya. Lewat album ini kami mengajak kalian bergerak bersama kami. Let’s Dance and “I’LL TAKE YOU HOME”. 


Dan cerita kita pun akan terus berlanjut…

Diberdayakan oleh Blogger.