Nirwana Band Meraih Penghargaan AIM Malaysia

KAYUAGUNG RADIO - Nirwana band bersyukur karena baru saja menyabet penghargaan sebagai artis nomor satu luar negeri di ajang Anugerah Industri Muzik (AIM) Malaysia ke-19 yang berlangsung tadi malam, Sabtu (17/11) di stadium Melawati Shah Alam, Malaysia.

Selain itu Nirwana juga menyabet Best Bahasa Malaysia Song performed by Foreign Act. "Iya kami dapat 3 piala Untuk Lagu "Sudah Cukup sudah" pertama; artis luar negara berbahasa melayu terbaik, 2: Arranger Terbaik dan 3: Pencipta lagu atau composer terbaik," terang Arief (Keyboardist).

Dikategori tersebut, NIRWANA lewat lagunya "Sudah Cukup Sudah", mengalahkan artis-artis penyanyi papan atas Indonesia lainnya seperti Rossa, Ungu, Rossa, Astrid dan Sammy Simorangkir. Karena itu, BMI Record dan NAGASWARA mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak hingga membawa sukses NIRWANA di negeri seberang. Dukung terus musik Indonesia, saatnya NIRWANA kembali menjadi milik masyarakat Indonesia.

"Alhamdulillah di sini masyarakatnya ramah, dan lingkunganya bersih, tak menyangka kami bisa mendapatkan Penghargaan Artis Luar Negara Terbaik, penghargaan ini kami Persembahkan Untuk Nirwana Lovers, Kalian Memang Hebat," papar Denis, vokalis Nirwana, didampingi Bayu (Lead Gitar), Hendry (Drum), Avew (gitar), dan Arief (Keyboard).www.nagaswara.co.id/kim

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=vJ0fkiPAPG0
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=UxYddF3wEGg
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=BUOts2svXW0

Melengkapi informasi NIRWANA BAND dengan hits single SUDAH CUKUP SUDAH yang beberapa hari lalu meraih penghargaan artis nomor satu luar negeri di ajang Anugerah Industri Muzik (AIM) Malaysia ke-19 yang berlangsung sabtu (17/11) di stadium Melawati Shah Alam, Malaysia. 

Sebelum keberangkatan NIRWANA Band untuk memenuhi undangan panitia Anugerah Industri Muzik AIM - beberapa wartawan program informasi musik televisi Malaysia (infotainment), sempat datang ke indonesia yang secara khusus untuk meliput dan wawancara dengan NIRWANA Band. Saat itu, NIRWANA Band sedang disibukkan dengan kegiatan komunikasi yang intens dengan Zaskia si pelantun single dangdut 1 jam. Ada Apa dengan Zaskia, ternyata Dara pengusung goyang itik ini, kepincut juga dengan single Sudah cukup sudah, yang sangat memungkinkan Zaskia untuk merelease single tersebut dalam versi dangdut, setelah masa single ketiganya "seribu Alasan" mendapat tempat yang cukup baik di pasaran penikmat dangdut tanah air. Inilah beberapa rekaman foto kegiatan Press Conferance NIRWANA Band bersama Zaskia,










Diberdayakan oleh Blogger.