NOAH Rilis Single Kedua "Hidup Untukmu, Mati Tanpamu"

KAYUAGUNG RADIO - Sukses merilis single perdana "Separuh Aku" menjadi tugas berikutnya bagi Ariel, Uki, Lukman, Reza serta David memilih single baru dari 8 lagu lain di album 'Seperti Seharusnya' untuk dijadikan sebagai single kedua. 

'Seperti Seharusnya' salah satu album band Indonesia yang dalam sejarahnya paling banyak ditunggu oleh jutaaan penggemar mereka. 

Album baru NOAH ini resmi rilis tanggal 16 September 2012. Dirilis eksklusif di KFC dalam prosesi launching lewat safari konser selama satu hari dimulai dari Melbourne, Hongkong, Kuala Lumpur, Singapura, dan Jakarta. 

Ditengah jadwal tur panjang NOAH mereka berhasil memilih single kedua setelah "Separuh Aku". Lagu yang dipilih adalah "Hidup Untukmu, Mati Tanpamu". 

Menurut Ariel yang menciptakan lagu ini, "Lagu ini sudah lama sekali, sudah ada saat pembuatan album 'Hari Yang Cerah'. Cuma dari tahun itu sampai 2009 di bagian lirik. Tiap memberi ide dan tema lirik selalu tidak dapat yang sesuai. Sampai 5 bulan membuat lirik lagu ini akhirnya saya menyerah. Akhirnya saya meminta penulis lirik lagu lain untuk mencoba merampungkan lagu ini. Terpilih nama Ryan, vokalis d’Masiv. Awalnya saya merasa tidak terbiasa melihat dan menyimak lirik lagu Ryan, apalagi gaya bahasanya. Namun akhirnya kenapa kita tidak mencoba dulu take vokal dengan lirik lagu dari Ryan, dan ternyata tidak ada masalah ketika dinyayikan. Saya sendiri tidak ada beban menyanyikan lagu dengan penulis lirik orang lain." 

Single kedua yang juga sudah dibuatkan video klip dengan sutradara Rizal Mantovani ini diharapan akan mampu melejitkan pamor NOAH. Menempatkan lagu ini di berbagai anak tangga lagu di seluruh Indonesia. 

Diberdayakan oleh Blogger.