OKI Gelar HUT Korpri 41 dan HKN 48

KAYUAGUNG RADIO - Bupati Ogan Komering Ilir yang diwakili Sekretaris Daerah Ir. Ruslan Bahri, MT memimpin upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 48, dan HUT Korpri 41, di halaman Pemda OKI, Senin, (26/11/2012).
Upacara dimulai sekitar pukul 09.00 WIB yang dihadiri FKPD Kabupaten OKI, Asisten Sekda, Kepala Dinas/bagian/badan/kantor dijajaran pemkab. OKI serta peserta upacara dari unsur TNI/POLRI dan PNS.
“Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin menyampaikan beberapa pesan dan harapan kepada Saudara-Saudara anggota KORPRI se Kabupaten OKI. Berikan pelayanan birokrasi yang makin cepat, akurat dan baik dalam memberikan layanan publik terbaik bagi masyarakat dan KORPRI harus dapat tampil sebagai organisasi profesi yang ikut meningkatkan daya saing bangsa melalui pelayanan birokrasi dan pelayanan publik yang berkualitas dan dapat dibangggakan” pesan Bupati OKI dalam sambutanya yang dibacakan Sekda.
Dalam rangka Hut Korpri 41 Pemkab. OKI telah melaksanakan berbagai kegiatan seperti donor darah, Pap Smear, lomba pengucapan Panca Prasetya KORPRI, dan Lomba Kebersihan dan Peduli Lingkungan.
Sedangkan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) 48 dilaksanakan kegiatan seperti penilaian tenaga kesehatan teladan, Peresmian rumah singgah Kab. OKI, Seminar/Workshop kesehatan, Bhakti Sosial berupa operasi katarak, bibir sumbing dan hydrochefalus bekerjasama dengan “Peduli Kasih Indosiar” dan pada peringatan HKN 48 tingkat nasional beberapa waktu yang lalu Pemkab. OKI menerima penghargaan bidang kesehatan “Manggala Karya Bhakti Husada Arutula” dari Kementerian Kesehatan RI.
Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada PNS Purnabhakti, tenaga kesehatan teladan, penyerahan kendaraan operasional kesehatan, dan pemenang berbagai lomba Hut Korpri 41.
Diberdayakan oleh Blogger.