PPI Anugerahi Ishak Mekki PIN Bhakti Teratai Putra Indonesia

KAYUAGUNG RADIO - Bupati OKI, H. Ishak Mekki menerima PIN Bhakti Teratai Putra Indonesia dari Ketua Umum Ketua Umum Pengurus Pusat Purna Paskibraka Indonesia, R. H. Dwi Putranto Sulaksono, pada pembukaan Silatnas Purna Paskibraka Indonesia yang pertama di Danau Teluk Gelam, OKI, Selasa (27/11/2012). Penghargaan tertinggi dari PPI ini diserahkan kepada warga masyarakat yang secara keseluruhan peduli terhadap pembinaan dan pengembangan organisasi PPI di Indonesia.
“Silatnas ini adalah tonggak sejarah bagi bagi PPI se Indonesia. Apresiasi yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Bapak Ishak Mekki yang telah mendukung acara yang begitu hebat ini dan PIN Bhakti Teratai Putra Indonesia yang kami sematkan tadi rasanya belum seimbang dengan kepedulian Bapak terhadap organisasi PPI” ungkap Dwi Putranto.
Ketua Panitia Pelaksana, Aufa Syahrizal mengatakan Silatnas PPI pertama se Indonesia ini berlangsung sejak 25-28 November 2012. Silatnas ini diikuti sebanyak 14 Provinsi dan 15 Kabupaten/kota se Sumsel ditambah 930 peserta Diksar PPI Kabupaten OKI. Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam silatnas ini menurutnya seperti lomba olahraga tradisional, lomba gerak jalan dan bazar yang diikuti oleh UKM se Sumsel.
“Terimakasih atas keikhlasan Pak Ishak Mekki selaku tuan rumah Silatnas PPI se Indonesia ini. Bapak Ikhlas member, kami ikhlas menerima dan PPI se Sumsel bahkan se Indonesia ikhlas mendo’akan dan mendukung cita-cita dan keingian Pak Ishak ke depan” ungkap Aufa.
Beberapa pejabat daerah dan tokoh masyarakat juga dianugerahi PIN Bhakti Teratai Putra Indonesia, yaitu Bupati OKU Yulius Nawawi, Wakil Bupati Siak H. Alfredi, M. Si, Hj. Sumaiyah, selaku pembina PPI,  Zulkifli Nurdin, Adnan Ali dari PPI dan Didik Sulaeman tokoh masyarakat.
 “saya merasa bangga hadir ditengah-tengah generasi handal penerus bangsa ini. PPI adalah pemuda-pemudi tangguh, santun, serta pribadi yang unggul. Teruslah kembangkan diri dimasa depan agar tumbuh dan mekar dengan baik dan menjadi generasi penerus bangsa yang handal” kata Ishak.  Ungkap Ishak Mekki sebelum membuka Silatnas PPI pertama secara resmi.
Hadir dalam acara ini Asisten Deputi bidang Kepemimpinan Kepemudaan Kemenpora Jhoni Mardizal, Ketua TP PKK OKI, FKPD, Sekda, Asisten, Kepala Dinas/Badan/Kantor, Pembina, Pelatih dan Purna Paskibraka se Indonesia. 


Diberdayakan oleh Blogger.