Revol Band Merilis Lagi Single "Jika Memang Dia"

KAYUAGUNG RADIO - REVOL adalah sebuah band yang beranggotakan Rendra (Vocal), Alem (Drum), Dicky (Keyboard) Satria (Bass) dan Ame (Guitar). Band yang berdiri pada 17 september 2010 ini sebelumnya sudah berganti nama sebanyak dua kali dengan nama ‘KAPE329’ berganti ‘DiRADiO’ dan pada tanggal 10 Februari 2011 resmi berganti nama menjadi "REVOL“ Yang di ambil dari kata REVOLUSI yang bermakna “Perubahan menuju yang lebih baik” 

REVOL adalah simbol perubahan yang menjadi kekuatan untuk mewujudkan mimpi melalui musik dan mencoba meramaikan blantika musik Indonesia. 

“Kecanduan Kamu“ adalah salah satu single hits REVOL yang Berhasil menjadi original soundtrack film “PULAU HANTU 3“. Dibawah naungan Mutiara Artis Management (MAM) dan untuk menyapa kembali Teman Revol yang ada di Indonesia kini REVOL merilis kembali single mereka yang berjudul “Jika Memang Dia”. 

Berawal dari sebuah pertemanan dan sama – sama menyukai musik, mereka mencoba berkarya dan menciptakan lagu mereka sendiri. Memang tidak gampang menyatukan mereka dalam satu kesatuan yang menamakan dirinya REVOL ini karena berbeda genre bermusik. Meskipun masing masing personilnya memiliki segudang pengalaman dalam bermusik mereka selalu berusaha dan belajar dalam hal bermusik. 

Harapan kedepannya REVOL bisa memberikan dampak yang positif kepada blantika musik tanah air, dengan bermodalkan doa, moral, cinta, pengalaman dan semangat yang ingin terus maju dan memajukan musik tanah air. 


“ Maju terus music Indonesia “


Diberdayakan oleh Blogger.