Selepas Dari Cherrybelle Aurelia Devi Hadirkan Single "In Love With You"


KAYUAGUNG RADIO - Hayooo... jangan bohong deh, kamu penasaran dong sama kabar Devi setelah dia gak lagi bergabung di Cherrybelle? Last update, gosipnya pemilik nama Aurelia Devi ini membentuk duo sama Wenda yang juga eks Cherrybelle. Nah, ada kabar paling baru lagi nih. Devi mantap melangkah sebagai penyanyi solo bersama label 18 Musik.

Ini fakta looo, dijamin bukan gosip. Sueerrr! Kamu bakal tercengang deh begitu mendengar lagu "In Love With You" yang dinyanyikan Devi. Lagu bertempo medium up ini menegaskan kalo Aurelia Devi sekarang bukanlah Devi yang unyu-unyu dulu. Singel yang diciptakan oleh Catur Septembrianto ini jadi pembuktian kalo Devi sebenarnya punya kualitas olah vokal yang bagus. Apalagi label 18 Musik secara khusus menghadirkan vocal director kondang sekaliber Irvan Nat.

Bukan perkara mudah memang mantan personel girlband lalu bermetamorfosis menjadi solois. Bagi penggemar Justin Bieber dan Bruno Mars ini, berkilah justru inilah tantangan sebenarnya. Dengan aransemen musik bernuansa Modern Pop Rock yang diracik Tomo Widayat dan juga ayunan emosi lagu yang dibungkus dari gebukan drum-nya Ronald (ex GIGI) dan groove bass dari Thomas Ramadhan (GIGI). Devi pun makin pede membawakan lagu "In Love With You". Sebuah lagu yang liriknya memadupadankan bahasa Indonesia dan Inggris ini nyurhatin soal kisah percintaan anak remaja. Ciieee..apalagi musiknya di-mastering oleh engineer kelas dunia Leon Zervos dari Studio 301 Sydney dan tentunya engineer lokal, Arief Rinaldi , berkontribusi hebat melakukan mixing untuk lagu “In Love With You”.

"Lagu 'In Love With You' ini ceritanya tentang cewek yang jatuh hati ke seorang cowok. Liriknya seru dan ceria banget. Apalagi musiknya ngebeat, aku makin tertantang untuk menguasai lagu ini dengan maksimal. Lewat 'In Love With You' secara gak langsung aku pengin nunjukin ini looo Devi yang baru dan penuh semangat," tutur cewek yang juga berakting di serial Cinta Cenat Cenut 3 ini tersenyum.

Btw, siapa sih yang bikin Devi semangat kembali terjun ke industri musik? "Dukungan luar biasa dari Devingers (julukan fans Devi). Mereka secara antusias selalu menyemangati aku untuk kembali berkarya. Devingers juga yang membuat aku pede untuk bersolo karier. Mereka bukan sekedar fans. Aku sudah menganggap mereka sebagai teman dan keluarga besar. Aku bangga sama Devingers dan aku gak mau menyia-nyiakan semangat dari mereka untuk memberikan hasil yang terbaik dong," curhatnya.

Waaww, masih banyak banget  yang sayang dan kangen sama Devi. Yang lebih ngangenin lagi ya dengerin suara dan menantikan performance panggung Devi pas nyanyiin singel "In Love With You". Meminjam istilah yang diberikan Devingers, semangkwekk (baca: semangat) ya Aurelia Devi....

Diberdayakan oleh Blogger.