Sexy, Cute, Superhot, Elegan di Grup Vokal SPICY

KAYUAGUNG RADIO - Satu lagi sekelompok wanita cantik membentuk sebuah grup untuk meramaikan blantika musik tanah air. Berbeda dengan grup wanita lain, SPICY ini tidak mau disebut sebagai girlband, tetapi lebih kepada grup vokal.
Terdiri dari empat model majalah pria dewasa yang biasa berjalan di catwalk, Ayu Churulaini, Lady Shinta, Nonna Ayu dan Shanli Dongdong, SPICY mencoba peruntungan di dunia tarik suara dengan meluncurkan single yang berjudul 'Ya Cuma Kamu'.
"Kami ini awalnya model catwalk, 8-15 tahun. Kami bentuk SPICY dua tahun lalu. Sebelumnya aku ini nyanyi solo," ujar Lady Shinta yang berkarakter 'Barbie Spicy' dalam SPICY
Ditemui saat latihan koreografi, Shinta memaparkan SPICY seperti apa. SPICY memiliki ciri khas dalam setiap penampilannya, dan masing-masing personilnya juga memiliki karakter yang mencerminkan masing-masing personil.
"Sexy, cute, superhot, Elegan. Ayu the hottest, dia ini model hot, cute itu aku, Barbie, lalu rockstar Shanli, kalau elegan itu Nona Ayu," jelas Shinta.







Sumber : kapanlagi.com
Diberdayakan oleh Blogger.