Single Dari Syifa Aulia Putri "Rahasia Kita Saja"

KAYUAGUNG RADIO - Rahasia… tidak dipungkiri hampir semua orang pasti punya rahasia dalam perjalanan hidupnya. Begitu pula halnya dengan sosok belia pendatang baru di dunia industri musik Indonesia ini. Hmmm.. apa ya rahasianya??... 

Syifa , begitu sapaan akrabnya… saat ini masih duduk di kelas 3 di SMPN 2 Depok. Gadis yang lahir pada 17 Februari 1999 mengaku sudah suka menyanyi dan menari sejak kecil. Dukungan dari kedua orangtuanya membuat langkah Syifa semakin yakin untuk lebih memperdalam dunia tarik suara. 

Sejak kecil Syifa sudah sering pentas di berbagai acara di sekolah-sekolah kawasan Depok dan sekitarnya. Gadis yang punya hobi makan pizza inipun sering ikut berbagai ajang lomba, mulai dari dance, modeling, dan pastinya lomba nyanyi di berbagai event. 

Untuk karakter vocal, Syifa hingga saat ini masih memperdalam di salah satu sekolah musik di Depok. Dia juga mengaku ter’influence sama Beyonce, “Aku suka sama Beyonce karena suaranya bagus, tinggi, dan pasti bisa bikin setiap orang yang dengerin lagunya hanyut kedalam isi lagunya itu”, begitu katanya. 

Lalu apa donk Rahasia nya?? … Yap… bulan November 2012 ini Syifa telah menyelesaikan singlenya yang berjudul “Rahasia Kita Saja”. Sebuah lagu tentang cinta segitiga yang sering kali dirasakan dan dialami oleh kaum remaja. Untuk warna musiknya sendiri lagu ini masuk dalam kategori pop dance. Gaya menyanyi dengan karakter vocal Syifa yang manja, ditambah dengan balutan aransemen musik yang sangat easy listening, membuat lagu ini punya kekuatan tersendiri untuk bersaing di Industri musik Indonesia. 

Masih ingin tau apa Rahasianya??? 

Simak aja single dari Syifa Aulia Putri “Rahasia Kita Saja”.


Diberdayakan oleh Blogger.