Suasana Release Single "Tell Me Why" Aliza

KAYUAGUNG RADIO - 17 Oktober lalu Single tell me why di release saat peluncuran video klip dari single yang sama dari ALIZA. Pada 19 Oktober, materi tersebut dikirim ke alamat email radio teman2 semua. Saat ini ada beberapa chart radio yang sudah ditempati single tersebut dan bahkan ada yang menjadi top Request. Terima kasih kami sampaikan atas sambutan teman- teman terhadap Tell Me Why - ALIZA.

Saat di release videoklip single Tell Me Why dan sekaligus peluncuran lagunya, Aliza sempat menyanyikan single pertamanya " Jalan Lagi Sama Aku " namun ditampilkan duet bersama Badai.

Disisi lain, saat suasana peluncuran single tersebut, Aliza selain mendapatkan plakat peluncuran dari Nagaswara yang disampaikan oleh Bpk Rahayu kertawiguna, juga merupakan suatu kehormatan ketika hadir juga Faang/Wali, dan teman- teman MD radio terutama dari Jawa Barat seperti Garut, Tasikmalaya, Purwakarta, Cikampek, Indramayu, Cirebon dan lain lain. 

Selain itu juga sempat hadir teman - teman Music Director radio beberapa radio Jakarta yang juga anggota AMDI, termasuk Ketua AMDI. Acara itu juga dihadiri puluhan wartawan tv, cetak, dan online.

Diberdayakan oleh Blogger.