The Rising Star "Shakey Band" Hadirkan Single "Nadia"

KAYUAGUNG RADIO - Perjalanan SHAKEY dimulai dari 5 Maret 2000, Proses yang panjang telah memberikan banyak pembelajaran dan pendewasaan bagi musik Shakey yang kini digawangi oleh Dionn (keyboard), Iwank (guitar), Irwan (drum) dan personil termudanya adalah Auzi (vocal). 

Warna, gairah dan semangat baru dapat dirasakan setelah Shakey berganti vocalist. Suara Auzi yang khas dan berkarakter mampu membawa Shakey menemukan jati dirinya yang baru. 

Shakey sadar bahwa mereka adalah penghibur. Maka dalam membuat atau menciptakan lagu, mereka selalu mengkomposisikan nada dan irama yang easy listening. Kata kata keseharian yang mudah dihafal, serta mengambil tema kehidupan sehari-hari yang kerap terjadi disekitar kita. Shakey beranggapan kalau lagu itu memang harus mudah dicerna dan dipahami oleh para penikmat musik. Dengan menggabungkan ciri idealis dan industry, Shakey percaya bahwa lagu-lagu yang diciptakan mempunyai keunikan dan harmoni yang mampu menggelitik telinga para penikmat musik Indonesia. 

Dalam setiap Performance, Shakey selalu kooperatif dan selalu menyiapkan repertoire (pilihan) lagu-lagu yang disesuaikan dengan tema acara yang dibuat oleh panitia penyelenggara. Namun tidak menghilangkan konsep Shakey secara karakter dalam setiap performance nya. 

SHAKEYku adalah sebuatan untuk fan’s Shakey sejak pertama kali muncul pada tahun 2000. Banyak fan’s dan penggemar musik menyebut Shakey adalah “The Rising Star” setelah kemunculan Sheila on7 dan Jikustik. Pendapat pendapat ini tertulis diberbagai blog milik pengguna milis di internet (dapat dilihat pada Google Search Engine). Shakey dan Shakeyku sendiri kini dapat lebih akrab, hal ini dikarenakan oleh kemajuan teknologi. Shakeyku kini dapat secara langsung berkomunikasi dan mengupdate info-info terbaru dengan menggunakan social media (FaceBook & Twitter)

Diberdayakan oleh Blogger.