Thommy Rumahorbo Launching 2 Single Sekaligus

KAYUAGUNG RADIO - Berawal dari seorang penyanyi Gereja, penyanyi muda berdarah Batak yang bernama Thommy Rumahorbo ini akhirnya merilis 2 single hasil karya ciptanya sendiri yang berjudul “Tetap Percaya” yang dijadikan sebagai hits singlenya, dan single kedua berjudul “Waktu kan menjawab”

Kedua single ini merupakan inspirasi perjalanan hidupnya yang disalurkan kedalam lirik dan lagu yang nantinya diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi pendengar untuk tetap berfikir positif, total dalam berkarya dan menjadi yang terbaik.

“Single ini merupakan ucapan syukurku kepada Tuhan yang menjadi inspirasi dan penyemangat hidupku untuk terus berjuang dan menggunakan setiap kesempatan, talenta yang saya punya agar suatu saat nanti bisa menjadi inspirasi bagi orang-orang untuk melakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan saat ini, dan percaya bahwa “There will be happy ending for Those who Believe & survive ..!” demikian beberapa kalimat yang diucapkan Thommy dalam tahap menuju kesuksesan karirnya dalam bermusik.

Berharap dengan launchingnya single ini, bisa member warna baru di blantika musik Indonesia serta bisa berdampak positif bagi para pendengar. Terima kasih..
Diberdayakan oleh Blogger.