"Aku Kehilanganmu" d'Masiv

KAYUAGUNG RADIO - Sukses merilis dua single “Natural” dan “Pergilah Kasih” dari album ke 3 d’Masiv yang bertitle “Persiapan”, Rian, Rama, Ray, Kiki dan Wahyu kembali harus memilih single baru dari 12 lagu lainnya untuk dijadikan single ke 3-nya. 

Dan setelah melalui berbagai pertimbangan yang matang akhirnya dipilihlah lagu “Aku Kehilanganmu” sebagai single ke-3 nya. Di lagu “Aku Kehilanganmu” ini, d’Masiv menyodorkan sesuatu yang berbeda. Meski tetap mengambil tema cinta sebagai pondasi, mereka mengemasnya dengan cara berbeda. Lagu dengan durasi 6 menit ini ditutup dengan lengkingan melodi gitarnya Kiki sepanjang dua menit dimana di albumnya bagian ini ditempatkan pada track terpisah. Mungkin ini sajian melodi paling panjang yang pernah dipersembahkan d’Masiv, terutama Kiki. 

Memang kalau tampil off air, Kiki kerap menyelipkan kepiawaiannya bermain gitar. Tetapi, untuk dimasukan ke dalam album, baru kali ini ia melakukannya. Apalagi outro tadi membuat nuansa haru dramatis yang hendak ditampilkan makin terasa hingga ke ujungnya. 

Single ke 3 “Aku Kehilanganmu” ini, juga sudah dibuatkankan video klip dengan sutradara Anggi Umbara yang pernah menggarap video klip d’Masiv single “Jangan Menyerah”. Diharapkan lagu “Aku Kehilanganmu” ini akan mendapat tempat dihati para penikmat musik dan bisa menempati anak tangga lagu di seluruh Indonesia.


Diberdayakan oleh Blogger.