Bebi Romeo & Rossa Berduet Di "Bukan Cinta Biasa"

KAYUAGUNG RADIO - Mega Music telah sukses memproduksi album pertama “Bebi Romeo Various Artist (kompilasi)” dan juga album kedua “Bebi romeo Mega Hits (kompilasi)”, yang sudah terjual total lebih dari 1,1 Juta copy dalam tempo waktu satu tahun, Kedua album tersebut diatas juga sukses menelurkan banyak hits di radio-radio seluruh Indonesia. Kali ini Bebi Romeo melalui Mega Music, kembali lagi akan hadir dengan album kompilasi terbaru, yang masih mengusung konsep segar dan sekaligus terbaik. 

Bila kedua album sebelumnya ini, Bebi Romeo hanya terlibat sebagai composer dan juga producer, kali ini Bebi Romeo akan menambah perannya selain kedua peran tersebut, yaitu sebagai penyanyi, Bebi Romeo akan berduet (dan juga trio) secara langsung dengan penyanyi-penyanyi solo ternama masa kini, seperti Rossa, Dewi Sandra, Mike Mohede, dan juga Anji. 

Sebagai single andalan pertama, Mega Music akan meluncurkan single “Bukan Cinta Biasa” yang merupakan kolaborasi istimewa antara Bebi Romeo dan Rossa. Lagu ini pada awalnya dipopulerkan oleh penyanyi Afgan, sangat sukses merajai tangga lagu-lagu popular di radio-radio seluruh Indonesia pada tahun 2009. Kali ini hadir lagi dengan tampilan rasa yang jauh lebih segar dalam duet special antara Bebi Romeo & Rossa, Arransemen musiknya dibuat secara megah oleh Rianto, dan pengarah vokalnya adalah Irvnat.


Diberdayakan oleh Blogger.