"Cantiknya" Single Pertama Dari Ivan YP

KAYUAGUNG RADIO - Ivan YP mungkin masih terdengar asing buat para pecinta musik. Lahir dan besar di kota Jogja, Ivan YP memulai karier nya di musik dengan mengikuti festival-festival musik yang ada di kota Jogja bersama teman-teman kampusnya. 

Banyak ketidak cocokan dengan teman-teman sebandnya, Ivan merasa lebih enjoy untuk berkarier sendiri, merasa lebih bebas mengekspresikan lagu-lagunya sendiri. Masih dengan gaya pop easy listening, referensi musik Ivan banyak terpengaruh dari seniornya Sheila On 7. Ia juga mengaku bahwa dia adalah penggemar band legendaris Koes Plus. 

"CANTIKNYA" adalah single pertama yang dikeluarkan ivan YP, masih bertema cinta dengan nuansa pop easy listening, dimana lagu ini bercerita tentang mengagumi seorang wanita tapi tidak berani untuk mengungkapkannya.di harapkan lagu ini bisa mewakili perasaan anak muda yang sedang dilanda kegalauan.

Sasaran segmentasi yang diharapkan adalah semua kalangan khususnya anak muda, semoga single pertama Ivan YP ini bisa di terima di telinga pendengar musik di Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.