Cara Menghilangkan Keriput dan Tetap Awet Muda

KAYUAGUNG RADIO - Apakah Anda ingin tahu bagaimana cara menghilangkan keriput dan tetap awet muda? Hal ini bukan hanya mungkin, tapi sangat mudah jika anda tahu apa yang harus dilakukan.
Kebanyakan orang tidak dapat melakukan hal ini karena mereka kurang sabar dan tidak konsisten.
Anda harus tetap makan makanan sehat, olahraga dan memenuhi kebutuhan kulit Anda setiap hari agar terlihat lebih muda dan menghilangkan keriput.
 
Berikut adalah tips sederhana dan alami untuk menghilangkan keriput dan membuat Anda tetap awet muda:

1. Sayuran penuh dengan nutrisi yang penting untuk kehidupan. Sayuran adalah multivitamin alam dan kita membutuhkannya untuk tetap sehat dan terlihat baik. Jika Anda makan makanan yang tidak sehat maka kulit Anda akan terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.

2. Hindari produk olahan dan konsumsi makanan seperti biji-bijian utuh, beras merah, kentang, dan sebagainya. Makan makanan yang lebih sehat dan pastikan Anda memilih makanan yang tepat untuk dimasukkan ke dalam tubuh Anda.


3. Masker wajah juga merupakan hal yang penting karena akan memberikan manfaat pada kulit . Gunakan masker wajah untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati setiap dua minggu. Jika Anda serius ingin menghilangkan keriput dan tetap awet muda, Anda harus memberikan apa yang dibutuhkan oleh kulit Anda .







Sumber : kecantikan-wanita.com

Diberdayakan oleh Blogger.