Comeback, Potret Nambah Dua Personil

KAYUAGUNG RADIO - Lama tenggelam dari belantika musik tanah air, Potret akan kembali menggebrak dalam waktu dekat nanti. Pertemuan sesama punggawa Potret yaitu Melly Goeslaw, Anto Hoed, dan Wong Aksan pun telah kembali diintenskan.
Diakui oleh sang vokalis, Melly Goeslaw bahwa sejak beberapa tahun lalu sudah ada fikiran untuk membawa kembali nama Potret yang telah lama vakum.
"Dari tahun-tahun lalu ingin balik lagi, cuma waktunya belum tepat. Tahun ini kami udah 2 bulan mulai ya tiap senen ketemuan," ucap Melly usai mengisi acara Mantab! Satu Hati Untuk Ibu, wahana Hysteria, Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (22/12).
Rencananya, untuk menandakan kembalinya Potret, mereka akan menggelar sebuah konser yang diikuti dengan rilis album. Potret juga mengubah format bertiganya dengan menambah dua personil lagi.
"Workshop bikin album sama konser, mudah-mudahan. Kita nambah dua personil," lanjutnya.
Kalau dirasakan oleh masyarakat bahwa kembalinya Potret sangat tiba-tiba, hal tersebut diakui Melly memang merupakan tipikal bandnya tersebut. "Tiba-tiba ya juga kali ya, Potret emang selalu tiba-tiba," tukasnya. 
 
 
 
 
 
 
Sumber : kapanlagi.com
Diberdayakan oleh Blogger.