"DAN" Single Columbus Reborn

KAYUAGUNG RADIO - COLUMBUS REBORN merupakan Grup Band debutan baru industri musik tanah air dengan aliran musik BRITISHTECHNO. Digawangi oleh 3 Orang Personil: Novel (vocal), Faza (keyboard & sequencer) dan Syifa (drum). Mereka berusaha memadukan musik BritishPop dengan dengan nuansa Sampling dan Synthesizer sebagai dasar pembuatan lagu maupun lagu yang di aransement ulang oleh COLUMBUS REBORN. 

Terbentuk pada 15 April 2010 Columbus Reborn lebih dahulu mengalami pasang surut sebelum akhirnya pada awal tahun 2012 serius menggarap album perdana mereka. Nama Columbus Reborn merupakan pemberian ayah dari Faza dan Syifa yang dulu juga memiliki grup band dengan nama Columbus. Untuk membedakannya dan menandai kelahiran kembali band Columbus di bagian belakang kata Columbus ditambah kata Reborn. Sehingga terciptalah nama COLUMBUS REBORN. Meskipun masih banyak yang mengenal dengan nama COLUMBUS saja. 

Filosofi dari COLUMBUS REBORN adalah menciptakan lagu yang agak berbeda dari yang sudah ada sebelumnya di Indonesia tetapi memiliki notasi yang masih lazim untuk telinga para penikmat musik tanah air. 

Mereka sukses mengikuti sejumlah acara-acara musik, menjadi opening artist , menjadi guest star disejumlah kampus dan sekolah, dan banyak event lainnya. Saat ini “COLUMBUS REBORN” bernaung di bawah bendera ADANTE MUSIC PRODUCTION. Setelah menggarap album perdana mereka di Studio Musik Palu milik musisi kenamaan Pay. Mereka sepakat memilih lagu yang berjudul “ DAN ” sebagai Single perdana mereka. Karena “DAN” memiliki lirik lagu yang galau dengan aransement lagunya yang unik dan fresh. 

Band yang lahir di Ajibarang(Banyumas) namun bermarkas di Bekasi ini sangat berharap single pertama nya mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Dan semua itu bisa tercapai tentu juga karena dukungan dari teman teman Media Cetak, Media Online, TV, EO. Terutama sekali Radio khusus nya kordinator md radio di seluruh wilayah indonesia dan teman teman md Lainnya karena kita bukan apa2 tanpa bantuan dari kalian. Oleh karena itu mohon doa restu nya untuk karya kami ini dan terimalah persembahan ini. 

Diberdayakan oleh Blogger.