"Desember" Single Dari 8ILIV

KAYUAGUNG RADIO - Nama adalah Doa bagi siapapun yang memilikinya. Energi Positif pada sebuah nama ialah energi yang dapat menginspirasi gerak, ide dan mengundang energi positif untuk mendekat. Karenanya Kami mempunyai Ide 8ILIV karena nama ini mempunyai daya tarik positif dan filosofi yang Kuat. Nama ini Berarti “Percaya” diambil dari sastra inggris yaitu Believe. Sedangkan angka “8” didepan menggantikan huruf “B” berarti kemakmuran, kesejahteraan dan kreatifitas yang tidak terputus, dengan harapan Nama 8ILIV dapat menjadi “jembatan” Kreatifitas, Kesejahteraan bagi personil, Label, Fans, Team Produksi hingga ber-ending dengan Victory (Huruf V terakhir pada 8ILIV) yang berarti Kemenangan. 

8ILIV terbentuk pada tanggal 17 januari 2011 dengan dimotori oleh 4 personelnya, yaitu Dinno (vocal), Yudhie (guitar), Ary (Bass), Adex anuro (Drum). 

Single 8ILIV kali ini berjudul “DESEMBER”. Bercerita tentang Kisah lalu Romantika 2 Remaja yang dimana hubungan mereka berakhir di Bulan Desember. Salah satu dari mereka pun tidak mudah melupakan Cerita Lalu. Satu Tahun Setelah Berpisah ternyata tidak cukup untuk melupakan semua. Hingga yang hanya bisa dilakukan ialah mengingat Romantika Cinta. 

Dengan mengusung genre Pop, lagu berirama UpBeat ini terdengar oldies dengan akord enak dan mudah di ikuti baik lirik dan nadanya. Single 8ILIV initermasuk suatu terobosan dalam sisi sound guitar dan permainan bass yang aktif tanpa merusak mood lagu. Tentu ini adalah sebuah pemunculan yang berbeda. 

Melalui single pertama mereka yang berjudul DESEMBER, dibawah naungan label KANAKA , 8ILIV berharap mampu mengisi ruang yang kosong di hati pencinta musik Indonesia. 

Semoga di single ini 8ILIV mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Dan semua itu bisa tercapai tentu juga karena dukungan teman teman Radio, Media Cetak, Media Online, TV, Event Organizer dan pihak pihak lainnya. Oleh Karena itu mohon doa restunya untuk karya kami ini dan terimalah persembahan ini.


Diberdayakan oleh Blogger.