Format Baru Power Slaves Di Album "100% Rock n Roll"

KAYUAGUNG RADIO - Band rock Powerslaves merilis single "Ku Tunggu" pekan ini di Jakarta. Salah satu lagu andalan album ke-7 Powerslaves "100% Rock n Roll" ini dirilis tak lama setelah Powerslaves merilis single lagu "Empat Pilar". 

Dengan musik slowrock yang khas, Powerslaves berharap lagu "Ku Tunggu" dapat memanjakan para fans dan peminat musik rock tanah air. "Dengan arransement dan notasi pop-blues yg kuat,semoga lagu ini akan cepat akrab ditelinga kebanyakan orang," ujar pembetot bass Powerslaves Anwar Fatahillah. Selain itu Anwar juga percaya karakter vokal Heydi Ibrahim yg semakin matang dan ekspresif akan membangun emosi pendengar.

Single "Ku Tunggu" menegaskan bahwa dalam setiap album Powerslaves terselip lagu slowrock yang menjadi lagu andalan. " Ini bukan tradisi Powerslaves,tapi Heydi dan saya bermusik bareng sudah lama,jadi membentuk warna sebuah lagu,apalagi sekarang ditambah Wiwiek Soedarno yang juga partner bermusik sejak dulu," kata Anwar.

Dengan proses kreatif kolektif itu Anwar optimis lagu "Ku Tunggu" akan melengkapi deretan lagu hits Powerslaves setelah "Impian","Find Our Love Again", "Malam Ini", "Jika Kau Mengerti" dan lainnya.

Mengomentari single ini,Vokalis Powerslaves Heydi Ibrahim menyatakan kepuasannya pada proses penggarapan lagu dari album ke-7 ini. "Ibarat petinju, ini Muhammad Ali, penuh teknik,skill dan integritas,"katanya Heydi singkat.

Sementar Kereta Rock n Roll Management (KRNR) yang menaungi Powerslaves memulai promosi rilis dengan memutar lagu "Ku Tunggu" di berbagai radio tanah air. "Kami juga sedang menyiapkan video klip-nya. Kami sedang menunggu saat yang tepat untuk penggarapannya," ujar Manager Powerslaves, Indra Budi.

Tahun 2012 menjadi tahun yang padat bagi Powerslaves. Usai merilis album ke-7 di pertengahan Juni 2012, pada Agustus 2012 Powerslaves melakukan kerjasama dengan MPR-RI dalam sosialisai Empat Pilar Kebangsaan (Pancasila,UUD'45,Bhineka Tunggal Ika dan NKRI) dengan merilis lagu "Empat Pilar".

Saat ini formasi Powerslaves adalah Heydi Ibrahim (Vokal),Anwar Fatahillah (Bass), dan Wiwiek Sudarno (Keyboard). (Krnr\abh)


Diberdayakan oleh Blogger.