Geisha "Seharusnya Percaya"

KAYUAGUNG RADIO - Menjelang penutupan tahun, Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum) yang tergabung dalam Geisha memberikan sebuah karya kepada para penikmat musik Indonesia. Sebuah single terbaru mereka yang diberi judul Seharusnya Percaya. Lagu yang membuat cinta menjadi sangat luar biasa. 

Lagu ini punya banyak hal yang membuatnya jadi luar biasa. Sejak nada pertama sang vokalis, kita akan mengenal lagu ini milik band jagoan Musica Studio’s yang bernama Geisha. Karakter vocal dan cara bernyanyi Momo memang memberi warna kuat di band yang dibentuk sejak tahun 2003 ini. Dan single Seharusnya Percaya ini membuat karakter Geisha makin komplit dari semua sisi. Ini bukan hanya soal bermain music, tapi menciptakan suasana dalam sebuah lagu. 

Lirik lagu Seharusnya Percaya sangat relevan dengan suasana hati kebanyakan orang yang sedang mempertanyakan cinta. Kesetiaan, kejujuran dan kepercayaan dalam bercinta menjadi tema single terbaru Geisha. Lirik yang jujur dan lugas ditambah pilihan nada brillian di lagu ini membuatnya sangat indah. Menyentil sisi sentimental kita, bahkan untuk mereka yang sudah melewati masa sulit dalam hubungan percintaan. 

Kekuatan luar biasa di single Seharusnya Percaya ini yang membuatnya dipercaya untuk membuka jalan terang bagi album ke-3 Geisha. Dan benar-benar memberI kepercayaan bahwa Geisha bisa memberikan yang terbaik di blantika musik Indonesia. Tapi yang paling utama adalah, Geisha bisa mengisi hati para penikmat musik Indonesia.


Diberdayakan oleh Blogger.