"Ijab Kabul" Single Terbaru Kangen Band

KAYUAGUNG RADIO - KANGEN BAND sepertinya masih nyaman berkarya di jalur musik pop melayu. Single ‘Ijab Kabul’ menjadi pembuka lembaran baru KANGEN BAND sebelum masuk ke album baru pada tahun 2013. 

Seperti judul single-nya ‘Ijab Kabul’, KANGEN BAND yang masih digawangi Dodhy Hardiyanto (Dodhy) – Gitaris, Halim Kurniawan (Baim) – Drum, Rustam Wijaya (Tama) – Gitaris, Bary Al-Farizy (Izzy) – Keyboard & Novri Azwar (Bebe), meminang dua personil baru yakni Reyhan Githa Umara (Reyhan) - Vokalis dan Rezka Chaniago (Rezka) - Gitaris. 

Ya, memang tidak mudah untuk membawa sebuah perbedaan dan perubahan pada sesuatu yang sudah biasa dilakukan. Namun jika semua dilakukan untuk alasan yang tepat, maka mengapa tidak? 

Perubahan ini langsung terdengar lewat musik yang mereka sodorkan di single ‘Ijab Kabul’. Tentu ini menjadi sesuatu yang baru di telinga para pendengarnya terutama untuk DOY (sebutan bagi fans KANGEN BAND). 

Single ‘Ijab Kabul’ berkisah tentang kerinduan seseorang untuk meminang sang kekasih. Kisah yang terkesan naif, tapi sering di alami oleh banyak orang. Dan sebagai vokalis Reyhan pun tidak kesulitan memberi roh pada lagu ini. 


Di gelap malam aku mulai tenggelam

Saat kau peluk erat tubuhku sayang

Tunggu aku pulang

Aku pasti datang

Menemuimu tersayang


Pernikahan ini bertemu orang tuamu

Bicara baik dari hati kehati

Restuilah kami

Doakanlah kami

Jadi pasangan abadi



Tunggulah aku menjadi imam-mu

Dan tunggulah aku menjadi imam-mu



Karna kan kulamar anakmu di tahun ini

Restui kami, doakan kami, jadi pasangan abadi

Dan akan kutanggung jawabi kebutuhannya

Lahir batinnya, jiwa raganya

Agar ia bahagia di dunia


Bagi KANGEN BAND dengan image baru ini mohon restuilah & doakanlah kami maju lagi ke kancah musik tanah air dan siap meraih sukses.

Fomasi Kangen Band

Reyhan Githa Umara [Reyhan] – Vocalist | Dodhy Hardiyanto (Dodhy) – Guitarist | Halim Kurniawan (Baim) – Drummer | Rustam Wijaya (Tama) – Guitarist | Rezka Chaniago (Rezka) – Guitarist | Bary Al-Farizy (Izzy) – Keyboard | Novri Azwar (Bebe) – Bass.


Diberdayakan oleh Blogger.