Ishak Mekki Resmikan Kantor Desa Panca Warna

KAYUAGUNG RADIO - Kebahagiaan terpancar dari wajah ribuan warga masyarakat Desa Panca Warna, Kecamatan Pedamaran Timur, OKI saat Bupati OKI,  H. Ishak Mekki melakukan pengguntingan pita dan meresmikan kantor desa setempat. Selasa (11/12/12).
“Pemerintahan desa  akan difungsikan secara maksimal, terutama dibidang pelayanan terhadap masyarakat. Untuk itu, diharapkan dengan gedung yang lebih representatif ini, masyarakat lebih terlayani dan mendukung peningkatan penyelenggaraan pemerintahan di desa,” kata Ishak Mekki.
Makrun tokoh masyarakat Panca Warna mengucapkan terimakasihnya kepada Bupati OKI berkenan meresmikan kantor desa ini
“Kami merasa bangga dan merasa sangat pantas Pak Ishak meresmikan kantor desa ini. Berbagai program pembangunan yang diberikan Bupati seperti PAMSIMAS, dana ADD yang besar dan langsung kedesa, PNPM dan program lainnya sangat membantu warga karena itu pula warga masyarakat dapat berswadaya untuk membangun kantor desa ini” pungkasnya.
Bangunan se luas 153 m² diatas tanah seluas 350 m² ini merupakan hasil swadaya masyarakat Desa Panca Warna dan telah menghabiskan dana kurang lebih Rp  700.000,000,- Ungkap Sugiono Kepala Desa Panca Warna.
“Terimakasih pak Bupati, atas bimbingan dan bantuan Pak Ishak masyarakat dapat lebih sejahtera dan Alhamdulilah dapat berswadaya membangun kantor desa ini dan ada beberapa program swadaya masyarakat lainnya seperti pembangunan jembatan, gorong-gorong” pungkas Sugiono.
“Selamat dan terimakasih kepada masyarakat Panca Warna telah mampu mewujudkan kantor desa yang representatif ini. Warga sangat kompak dan menjunjung kebersamaan. Ini juga tanda masyarakat juga sudah sejahtera. Dengan kebersamaan antara Pemerintah dan Masyarakat ini saya yakin pembangunan di OKI akan semakin pesat” kata Ishak.
Selain peresmian kantor desa, hari ini juga dilaksanakan acara bersih desa. Dalam kesempatan ini Bupati OKI juga menyerahkan insentif kepada ustad/ustadzah, P3N se Kecamatan Pedamaran Timur, menyerahkan bantuan peralatan jenazah serta bantuan kepada panitia penyelenggara. 






Diberdayakan oleh Blogger.