"Kunci Hatiku" Single Anyar Sigit Wardana

KAYUAGUNG RADIO - Diakhir tahun 2012 ini ATO PRODUCTION, sebagai salah satu label rekaman baru di Indonesia dengan ini bangga merelease single dari salah satu artis kami SIGIT WARDANA, untuk meramaikan kembali dunia Industri di Indonesia. 

Sebuah single yang berjudul KUNCI HATIKU, penciptanya adalah arranger muda berbakat Rio, dan diarransemen secara bersama dengan Sigit Wardana dan melibatkan salah satu musisi dan produser musik yang cukup lama berkecimpung di dunia industry musik Indonesia Jimmy Van Houten. 

Lagu ini menceritakan sebuah situasi yang lagi cukup ngetrend diantara para galau-ers yaitu susah move on!! Seorang lelaki yang jatuh cinta kepada seorang wanita, sangat tergila-gila dengannya tapi sang wanita secara mengejutkan meninggalkan dirinya..dan sang lelaki sulit untuk pindah ke lain hati karena hatinya telah terKUNCI untuk dirinya. 

Dibalut dengan musik yang upbeat, nuansa sequencer sangat kental, coba menawarkan lagu sedih dibalut dengan musik yang mengajak kita untuk melompat-lompat dan meluapkan sedikit sedih di hati. 

SIGIT WARDANA sudah lama berkiprah di belantika musik Indonesia diawali sebagai vokalis band Base Jam, dan sebagai solois SIGIT WARDANA sudah pernah mengeluarkan Album : “Biru Langit”, dan beberapa single yang cukup menjadi Hits di radio-radio di label sebelumnya. 

Dengan ini kami ATO PRODUCTION pada akhir tahun 2012 ini dengan bangga mempersembahkan SIGIT WARDANA dengan single “KUNCI HATIKU” semoga dapat diterima dihati para pendengar dan penikmat musik Indonesia jangan lupa follow twiiternya @SigitWardana. 


Salam Musik Indonesia!!! Jangan beli atau download bajakan!!!





Diberdayakan oleh Blogger.