Main Angklung, A.S.A.P Dragonfly Dikontrak Produser Amerika

KAYUAGUNG RADIO - Setelah terkubur hampir enam tahun lamanya, akhirnya grup band ASAP bangkit kembali. Tak sembarangan, grup yang semula beraliran Pop Rock tersebut mengubah gaya musik dengan mengusung genre RocKlung dan menambah namanya menjadi ASAP Dragonfly.
Mungkin agak terdengar asing dengan genre RocKlung yang mereka bawa. RocKlung adalah gabungan dari rock dan angklung. Ya, ASAP Dragonfly menggabungkan musik rock dengan alat musik tradisional angklung.
Atas kreatifitas dan keberanian mereka, band yang diawaki Ranie (vokal), Denny (bas), Rully (gitar), Ragil (drum), Ophay (angklung 1), Arif (angklung bass/gambang), Oyan (gendang), Momo (suling/kecapi) pun dilirik untuk menandatangani kontrak dengan Monty Seward, seorang produser band dari Los Angeles, Amerika.
"Kebetulan kami pernah main ke empat negara, Turki, China, Shanghai, Mesir dan terakhir ke Malaysia. Reaksi penonton wow banget. Karena kami lebih menampilkan art Indonesia," ucap Rani.
ASAP Dragonfly pun sebenarnya mendapat kehormatan sebagai penampil utama di Seattle Center Armory Center House pada 7 Juli 2012. Namun urusan visa membuat mereka gagal.
"Itu dalam rangka memperingati 50th Anniversary of The 1962 Seattle World's Fair. Visa tak kunjung keluar. Pihak penyelenggara berjanji akan mengundang kami lagi tahun depan," tukas Rani.
 
 
 
 
 
 
 
Sumber : kapanlagi.com
Diberdayakan oleh Blogger.