"Malaikat Juga Tahu" Kolaborasi Glenn Fredly Untuk Layar Lebar

KAYUAGUNG RADIO - Glenn Fredly yang telah menjadi salah satu legenda vokalis dan musisi pria terbaik Indonesia, kali ini digandeng oleh Marcella Zalianty untuk mengisi soundtrack film RECTOVERSO. Film omnibus RECTOVERSO, Cinta Yang Tak Terucap, yang terdiri dari 5 kisah diangkat dari kumpulan cerpen Dewi "Dee" Lestari berjudul sama ini, disutradarai oleh 5 selebriti papan atas Indonesia yaitu Rachel Maryam, Happy Salma, Olga Lydia, Cathy Sharon dan Marcella Zalianty yang sekaligus juga menjadi produser film ini. 

Glenn Fredly mengaransemen ulang dan menyanyikan lagu Malaikat Juga Tahu yang dahulu sempat begitu populer dinyanyikan oleh Dewi Lestari. Dengan iringan grand piano yang dimainkannya sendiri, Glenn dengan sukses mengkomunikasikan segmen cerita film yang disutradarai oleh Marcella Zalianty ini. Glenn bahkan berhasil menyihir dan menyentuh pendengarnya melalui lagu ini yang telah dibuktikannya ketika lagu ini dibawakan pada konser tunggalnya 17 Tahun Glenn Fredly: Cinta Beta yang digelar pada Minggu, 2 September lalu. Lagu Malaikat Juga Tahu ini akan dirilis dalam mini album soundtrack RECTOVERSO selain juga masuk ke album Glenn Fredly yang rencananya juga akan segera dirilis. 

Filmnya sendiri dengan judul RECTOVERSO, Cinta Yang Tak Terucap, baru akan dirilis di bioskop pada 14 Februari 2013 bersamaan dengan hari kasih sayang


Diberdayakan oleh Blogger.