Margin Hadir Lewat Single Pertamanya "Rasa Itu"

KAYUAGUNG RADIO - Tak banyak penyanyi yang memiliki keberanian untuk masuk ke kancah industri musik saat ini. Ramainya grup band, menjadi pertimbangan akan hal itu. Kecuali sang penyanyi memang memiliki nilai lebih. Hal itu yang ingin dibuktikan oleh MARGIN lewat single pertamanya “ Rasa Itu “ diciptakan oleh Lesti, Sella dan produsernya Ira Irawan. 

Di single pertamanya ini yang diproduserin oleh Ira Irawan yang notabene-nya kakak kandung dari Dewi Gita, telah sering memproduserin band-band bahkan dangdut, publisher music, dan owner dari I pro. 

Margin sangat bangga dengan single pertamanya, dilagu ini menceritakan anak remaja yang mulai suka dengan lawan jenisnya tapi masih malu-malu, diulas dengan musik pop modern Margin menyanyikan dengan maksimal. 

Kejernihan vokal mojang Bandung kelahiran 08 July 2000 ini sangat terasa saat dia menyanyikan lirik lagu “Rasa Itu”. 

“Aku senang dapat diberikan kesempatan untuk membawakan lagu ini, Lewat single “Rasa Itu” ini aku ingin menunjukkan potensi yang aku miliki dan semoga dapat turut mewarnai dunia musik Tanah Air,” kata Margin dengan mantap. 

Namanya memang belum dikenal secara luas. Namun kiprahnya dari panggung ke panggung di kota Bandung dan daerah-daerah telah cukup membuktikan kemampuan dari gadis yang pernah juga merekam suaranya dengan album lagu sunda walau tidak diriliskan. 

Dari mulai umur 3 tahun sudah biasa bergaya sebagai model dan meraih kejuaraan tingkat propinsi dan Jakarta. Baru-baru ini Margin juga mengeluarkan single girlband-nya yaitu LIPGLOSS dengan single “salting”. 

Menurut Ira, produser sekaligus pencipta, single pertama Margin yang musiknya digarap oleh arranger Gita Gartina dan Aroel sangat cocok buat semua usia walau Margin sendiri masih remaja tapi karakter vokalnya di lagu ini sangat bisa dinikmati. 

Margin yang merupakan siswi dari SMPN 28 Bandung itu tidaklah main-main dalam berkiprah, “Aku nggak mau main-main dalam berkarier. Yang jelas aku siap menghadapi persaingan yang ketat dalam industri musik,” tutur Margin. Jadi, dengarkan single pertama Margin ini, yang pastinya akan mewakili suara hati teman-teman. 

Salam Musik Indonesia !!!
Diberdayakan oleh Blogger.