"Mimin I Love You" Single Terbaru Sule

KAYUAGUNG RADIO - Sule, telah membuktikan dirinya sebagai seniman serba bisa. Selain menjadi komedian papan atas, pria pemilik nama asli Sutisna ini juga mempunyai bakat yang luar biasa di dunia musik dan tarik suara. Terbukti dia telah berhasil mengeluarkan sejumlah lagu yang sudah dikenal dimasyarakat luas baik sebagai penyanyi solo maupun dengan kelompok vokal yang dibentuk bersama rekan rekannya sesama komedian di bawah naungan Falcon Music. 

Rupanya kreativitas Sule terus menggebu. Setelah berkiprah dengan konco konconya itu, Sule lantas berduet dengan putranya, Rizky, mengeluarkan single religi berjudul Papa Telepon, dan meraih sukses. 

Kini komedian yang juga bintang iklan ini, makin memantapkan langkahnya di dunia tarik suara. Dalam waktu dekat ini, Sule akan melepas lagu baru berjudul Mimin, I Love You, sebuah lagu cinta yang dikemas dengan penuh canda. 

Lagu karya Sule ini, berkisah tentang gadis desa bernama Mimin yang memiliki saudara kembar empat. Dalam lagu tersebut dikisahkan seorang pria sedang jatuh cinta dengan Mimin, karena Mimin satu-satunya yang wanita. 

Padahal pria itu hanya bertemu sekali dengan Mimin, namun langsung jatuh cinta. Sayangnya setelah itu, Mimin tak diketahui rimbanya. Apakah di Jakarta atau di Tasikmalaya. Tapi pria itu tetap saja mencintainya dan merindukannya. 

Mimin, I Love You yang memiliki syair kocak ini, dikemas dengan musik pop yang dikombinasikan dengan musik tradisi Jawa Barat. Rampak kendang yang dimainkan dalam lagu tersebut, membuat suasana lagu menjadi lebih meriah. 

Jika menyimak lagu Mimin, I Love You, kita dibuatnya tersenyum karena liriknya memang lucu walau memendam kesedihan. 


Mimin oh … Mimin oh …. I miss You 

Mimin oh …. Mimin oh …. I Love You 


Ketika melantunkan kata-kata dalam lagu itu, vokal Sule terasa sangat menghayati ketika kerinduan menghantamnya. Namun tetap saja rasa jenakanya begitu mengena.


Diberdayakan oleh Blogger.