No More Heroes feat Andra Ziggie "Tak Ingin Terbangun"

KAYUAGUNG RADIO - Sekitar tahun 2010 keempat pemuda asal kota Bandung bertemu karena kecintaan mereka dalam bermusik. Dan mereka sepakat untuk membuat sebuah band beraliran alternative yang dinamakan No More Heroes. Banyak musisi dan band – band luar maupun dalam negeri yang mempengaruhi musik No More Heroes seperti The Ataris, New Found Glory, Pure Saturday dll. No More Heroes terdiri dari Vicky ( guitar / lead vocal ), Alcham ( bass / back vocal ), Teguh ( drum ), Aji ( guitar ). 

Di tahun 2011 No More Heroes merilis debut EP berjudul “ One Shoot Deal “ yang diberikan secara gratis maupun download. “ One Shoot Deal “ berisikan 5 lagu, “ Inksomnia “ dipilih menjadi single dan video clip dalam EP tersebut. 

Dan di tahun 2012 ini No More Heroes mengeluarkan satu single lagi berjudul ” Tak Ingin Terbangun ” . Di single ini No More Heroes berkolaborasi dengan Andra Ziggy yang dikenal sebagai MC dan Announcer asal kota Bandung. “ Tak Ingin Terbangun ” merupakan satu single yang diambil dari upcoming album yang akan di rilis di tahun 2013 nanti. 

New Single (No More Heroes @NMHofficial ,Feat Andra Ziggie (@andraziggie) – Tak Ingin Terbangun) 

Thank You

No More Heroes (Management)


Diberdayakan oleh Blogger.