Pelantikan Satgas Anti Narkoba Kabupaten OKI

KAYUAGUNG RADIO - Bupati OKI H. Ishak Mekki makin gencar menyatakan perang untuk Narkotika.  Ini ditandai dengan dilantiknya 18  orang Satuan Tugas (Satgas) Anti Narkoba Kabupaten OKI oleh Ishak Mekki di Gedung Kesenian Kayuagung, Selasa (4/12/20012).
“Kita sedang membangun generasi emas di OKI ini. Penyalahgunaan Narkoba adalah perusak dari usaha mulia yang kita lakukan. Karenanya saya mengajak segenap elemen masyarakat untuk memerangi penyalahgunaan Narkotika dan Obat-Obatan terlarang” kata Ishak usai melantik Satgas.
Satgas Narkoba Kabupaten OKI yang dilantik oleh Bupati hari ini terdiri dari elemen tokoh masyarkat, tokoh agama, serta pendidik.
Kepala Badan Narkotika Kabupaten OKI Drs. H.M. Nazir Byd mengatakan tugas dari satgas ini, yaitu membantu pemerintah dalam mencegah penyalahan gunaan narkoba melalui sosialisasi dan tindakan prepentif.
“pengurus yang dilantik mewakili hari ini berasal dari setiap kecamatan di Kabupaten OKI terdiri dari berbagai elemen masyarakat. Se kabupaten, ada 540 orang yang akan tergabung dalam Satgas anti narkoba Kabupaten OKI ini” pungkasnya.
Untuk mewujudkan masyarakat OKI bebas narkoba, Ishak akan terus meningkatkan sarana dan prasarana Badan Narkotika Kabupaten OKI agar dapat lebih menjangkau masyarakat
Diberdayakan oleh Blogger.