Pesta Band Keluarkan Single Sehari Sebelum Kau Pergi

KAYUAGUNG RADIO - Setelah menelurkan single terakhir yang berjudul Lirih, kini Pesta band mencoba menelurkan karya baru mereka. Kali ini single berjudul "Sehari Sebelum Kau Pergi" yang rencananya akan hadir di album Pesta Band.

"Sehari Sebelum Kau Pergi" , mengangkat tema tentang cinta , seseorang yang di tinggalkan kekasihnya, hanya saja Pesta tidak ingin mengemas lagu itu menjadi sebuah melody yang sedih atau melankolis, jadi yang pertama terfikir adalah memasukan unsur looping, & shynte, dengan unsur-unsur techno, sound gitar crunch, dengan lebih mengarah pada musik Brit pop yang memang menjadi ke khas -an Pesta Band," ujar Ipay vokalis Pesta Band.

Beat looping yang lebih mengarah ke musik techno sengaja mereka tempelkan, untuk memberikan warna yang berbeda dengan keberadaan musik dari band-band yang sudah ada saat ini. Intinya Pesta Band ingin hadir dengan nuansa yang lebih segar.

"Sehari Sebelum Kau Pergi" adalah hits single dari Album Pesta yang berisikan 9 materi, dipilih berdasarkan masukan dari beberapa teman radio-radio di Jakarta dan daerah yang mengatakan bahwa saat musik Indonesia kehilangan musik dengan irama yang nge-beat.Semoga single "Sehari Sebelum Kau Pergi" bisa di terima pendengar dan pencinta musik Indonesia dimana pun berada, paling tidak kami memberikan sesuatu yang membuktikan bahwa secara kwalitas musik Indonesia tidak kalah dengan orang-orang luar," impuh Ipay.

Diakui Ipay, penampilan Pesta band pada single dan album terbaru nanti mereka akan tampil lebih British dan trendi pastinya.

"Yaahhh jelas dari penampilan kami akan lebih Inggris, layaknya band band Inggris dengan penampilan yang lebih rapih lebih britpop lah. Bahkan Ipay mengecilkan berat badan agar bisa pakai kemeja yang strech di body hingga turun sampai 15 kg," ungkap Ipay vokalis Pesta Band. 

Sumber : www.nagaswara.co.id/ Tim NMC


Diberdayakan oleh Blogger.