Semangat Rock, Powerslaves Panaskan Tahun Baru

KAYUAGUNG RADIO - Pada malam pergantian tahun nanti, di pagelaran konser Djarum Super Old and New Rock, grup rock legendaris Powerslaves, yang kini beranggota Heydi Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (Bas), dan Wiwik Sudarno (Keyboard), akan memanaskan Alun-alun Pati, Jawa Tengah, Senin (31/12/2012) malam.

Malalui raungan musiknya, Poweslaves berharap bisa mengawali 2013 dengan semangat rock. "Kami ingin mengawali di 2013 ini sebagai Tahun Naga Air yang penuh dengan energi rock," seru Anwar dalam wawancara di Jakarta Pusat, Minggu (30/12/2012).

Bagi Heydi menutup 2012 dengan konser seperti ini akan menjadi titik kebangkitan musik rock di 2013. "Ini akan menjadi momen penting bagi kami untuk membaur bersama puluhan ribu Slavers Indonesia (sebutan fans Powerslaves)," kata Heydi.

Untuk aksinya, Powerslaves diperkirakan akan memuntahkan 22 lagu terbaiknya dari tujuh album yang pernah mereka rilis sebelumnya. Terakhir grup musik cadas asal Semarang, Jawa Tengah ini merilis album bertajuk  100 % Rock N Roll.





Sumber : kompas.com





Diberdayakan oleh Blogger.