Tips Menikmati Libur Saat Musim Hujan

KAYUAGUNG RADIO - Berlibur memang tidak harus mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke kota lainnya. Terlebih saat musim hujan seperti ini. Banyak hal yang bisa Anda lakukan di rumah ketika hari hujan. Seperti yang disebutkan dalam Magforwomen, di antaranya:

1. Memasak

Kapan lagi Anda memiliki waktu berlebih untuk meningkatkan keterampilan memasak Anda. Buka situs yang memberikan beragam jenis resep yang unik dan juga mudah. Di sini, Anda juga bisa mengkreasikan bahan makanan yang tersedia di kulkas Anda.


2. Menonton film 

Buka kembali koleksi film Anda. Selain menyenangkan, menonton film favorit tidak akan pernah bosan sehingga berlibur di rumah bisa tetap menyenangkan.

3. Mendekorasi ulang kamar

Selain mengurangi kejenuhan, mendekorasi kamar juga akan membuat Anda berkeringat dan mengurangi jumlah lemak dalam tubuh.

4. Membaca buku
 
Hal lainnya yang bisa Anda lakukan dengan santai dan menyenangkan di kala hujan adalah membaca buku. Ambil buku favorit Anda, baca di lokasi yang nyaman seperti di teras rumah.

5. Dengarkan musik
 
Bersantai di bangku yang nyaman sambil mendengarkan musik merupakan cara untuk memanjakan diri Anda. Mainkan lagu-lagu yang santai dan menenangkan.

6. Merawat diri

Saat hari hujan, Anda pasti sulit untuk pergi ke salon. Dalam hal ini, Anda bisa merawat diri Anda dengan cara menggunakan masker alami seperti dengan buah segar, atat sekedar membersihkan kuku.


7. Membuat perahu kertas
 
Hal unik lainnya yang bisa Anda lakukan ketika hujan adalah membuat perahu kertas. Mainkan di teras rumah yang terkena air hujan. Layarkan perahu Anda, dan itu hal yang sangat menyenangkan sekaligus mengingat masa kecil.





Sumber : metrotvnews.com
Diberdayakan oleh Blogger.