WoW "Mimik Cucu"

KAYUAGUNG RADIO - Berawal dari semangat untuk menciptakan sebuah trend musik baru, REZA BUKAN yang juga adalah seorang DJ, bersama Rapper THE LAW dan rekannya Big Heldy membentuk sebuah grup dengan nama "WoW". Dengan konsep musik yang Energik dan lirik yang lucu atau nyeleneh "WoW" merilis single pertama mereka yang berjudul "Mimik Cucu" berkoloborasi dengan Foxy Girls yang juga berada dibawah naungan VALF Record. 

Lagu yang dikarang oleh Big Heldy dan The Law ini bercerita tentang anak kecil yang begitu suka minum susu dan berkeyakinan bahwa dengan sering minum susu dia bukan hanya akan jadi tambah kuat dan pinter, tapi juga akan jadi ganteng kayak Justin Bieber. Lirik lagu "Mimik Cucu" ini begitu menggelitik di telinga dan sengaja di beberapa bagian lagu pelafalan kata-katanya dibuat agak cadel, misalnya saja kata 'Susu' diucapkan 'Cucu'. Tujuannya tidak lain supaya pesan nya tersampaikan bahwa lagu ini tentang anak kecil yang begitu terobsesi dengan susu. 

Mendengar musik lagu "Mimik Cucu" ini sedikit banyak akan mengingatkan kita pada musik-musik ala LFMAO dan PSY yang terakhir bikin heboh dunia dengan "Gangnam Style" nya. Adapun begitu lagu "Mimik Cucu" ini sama sekali bukan plagiat. Hanya suasana elektro dance nya saja yang memang sekilas mengingatkan kita pada style musik mereka. 

Pengerjaan single "Mimik Cucu" ini begitu serius, sampai mixing mastering nya pun dikerjakan oleh seorang sound engineer handal Canada yang jago dalam meramu musik-musik dance kelas dunia. Tujuannya tak lain supaya hasil akhir rekaman nya tak kalah jika disandingkan dengan musik-musik dance dari Amerika dan Korea. 

Akhir kata semoga lagu "Mimik Cucu" dari "WoW" ini dapat diterima dengan baik di telinga penikmat musik Indonesia dan semoga saja bisa mencuri perhatian di tengah di dominasi trend Boysband / Girlsband. 

Salam musik Indonesia!


Diberdayakan oleh Blogger.