"Aku Memilihmu" Lusy Rahmawaty

KAYUAGUNG RADIO - Lusy Rahmawaty…..setelah satu dasawarsa bersolo karir dengan mengeluarkan empat album sejak tahun 2001 (Lusy), 2004 (Dua Warna), 2007 (Sexy) dan tahun 2009 (Aku Ini Punya Siapa) rasa kerinduannya Lusy untuk kembali menyemarakan dunia musik Indonesia pun kembali hadir.

Mantan personil AB Three kelahiran Jakarta 4 January 1977 ini memilih lagu dan lirik dari ciptaan Ade Nurulianto (Ade”Govinda”) yang sarat dengan makna yang diinginkan oleh Lusy.

Lusy Rahmawaty kembali dengan lirik tema cinta dimana menceritakan tentang rasa cinta yang besar terhadap seseorang yang telah dipilihnya, seseorang yang selalu dapat meluluhkan hatinya, dan selalu dapat membahagaikannya.

Akhirnya setelah tiga tahun sejak album terakhirnya, lagu ini tercipta dengan judul “Aku Memilihmu” sebagai single terbaru Lusy Rahmawaty. Single “Aku Memilihmu” diaransemen oleh Ade “Govinda” Nurulianto dan Lusy Rahmawaty sendiri dengan dibantu oleh Lea Simanjuntak sebagai vocal director dan mengisi backing vokal dalam lagu ini.

Proses pengerjaan mixing dan mastering pun rampung dikerjakan oleh Eko Sulistyo dengan sempurna. Dengan dibawah naungan POINS Artis Management, single terbaru Lusy Rahmawaty dengan judul “Aku Memilihmu” pun siap untuk direlease dan diperdengarkan kepada pendengar dan penikmat musik Indonesia, semoga bisa menjadi salah satu penyemarak untuk genre pop dalam industri musik Indonesia….

Salam Musik Indonesia


Diberdayakan oleh Blogger.