Cinta Laura Rilis Single Kedua “All Of my Life”

KAYUAGUNG RADIOMemanfaatkan liburan akhir tahun, Cinta Laura kembali ke Jakarta. Selain menikmati liburan dan istirahat dari kesibukannya sebagai mahasiswa Columbia University, New York, kehadiran Cinta Laura ini sekaligus untuk memperkenalkan single terbarunya berjudul All Of My Life. Ini menjadi single kedua dari album Hollywood Dreams, setelah sebelumnya Cinta Laura sukses merilis single pertama berjudul Tulalit.
 Lagu All Of My Life komposisinya dibuat oleh Erwin Prasetyo dan aransemennya digarap oleh DJ Sumantri. Terpilih lagu ini sebagai single kedua setelah melalui beberapa seleksi, salah satunya adalah karena single ini menjadi lagu favorit di kalangan Lovers, penggemar Cinta Laura. 


“Meskipun sebenarnya aku lebih menyukai musik yang up beat, tetapi khusus untuk single ini dipilih lagu All Of My Life. Temponya medium tetapi catchy dan gampang sekali ditangkap oleh telinga. Lagu ini menampilkan range vokal aku yang berbeda, dan di akhir lagu ada vokal falset sebagai aksen. Banyak teman-teman dan keluargaku di luar negeri yang menyukai lagu ini setelah mendengarnya. Penggemarku juga mendukungku untuk segera merilis lagu ini sebagai single kedua. Aku harapkan kalian semua juga suka dengan lagu ini,” jelas Cinta Laura. 



Album Hollywood Dreams yang dirilis pada 16 Juli 2012 dan didistribusikan melalui KFC Indonesia ini adalah album kedua dari Cinta Laura. Dari 11 lagu yang mayoritas bergenre pop dance ini, ada dua lagu yang di produksi di Los Angeles, Amerika Serikat yaitu Playlist dan Boomerang. Single pertama yaitu Tulalit yang menampilkan duet dengan Rayi RAN, sukses menjadi airplay di radio-radio. Album Hollywood Dreams masuk jajaran album terlaris. 


Diberdayakan oleh Blogger.