Dinda Merilis Single Terbarunya "Sabar Ya Sayang"

KAYUAGUNG RADIO - Dinda, gadis mungil nan cantik ini adalah kakak kandung dari Anisa Cherrybelle. Sang mama yang juga seorang penyanyi membuat darah seni melekat erat di dirinya, tidak heran kalo talenta menyanyi pun sudah dipunyainya sejak lama, hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk memulai debut kariernya di bawah label Catz Records dan Tarra Artist Management. 

Tidak ingin mengikuti jejak adiknya yang sukses dalam girlband, Adinda lebih memilih solo karier. Namun tetap dengan sentuhan choreography yang manis dari Wendy Rompies dan dengan diiringi oleh 4 orang dancer yang membuat penampilannya semakin menarik. 

Minggu keempat bulan November 2012 ini Dinda merilis single debutnya “Sabar Ya Sayang”..single pop catchy easy listening ini diciptakan oleh Catur Septembrianto, penulis lagu yang sukses dengan lagu “Dilema” yang dibawakan Cherrybelle..Single debutnya ini akan masuk di album terbarunya yang akan segera dirilis berjudul “Music And Fantasy”. Di album yang diproduseri oleh prduser Cherrybelle Teguh Sanjaya ini Dinda dibantu beberapa penulis lagu seperti Catur dan juga Abdul dari Abdul And The Coffee Theory. Dengan konsep album pop yang easy listening, Music Fantasy diharapkan menjadi satu album yang bisa menjadi alternative lain bagi masyarakat pecinta musik Indonesia dalam mendengarkan lagu dan musik yang berkualitas dan enak di dengar. 

Dinda, penggemar Mariah Carey, Christina Aguilera, dan Agnes Monica ini merasa yakin mampu memberikan warna music tersendiri di dunia music Indonesia. Gadis dengan tinggi 164 cm dan berat 43 kg ini akan berusaha memberikan yang terbaik untuk setiap penggemarnya yang disebut “Queenda”. 

Never Give Up, keep spreading your love through music and voice, keep believing because we do. - Music & Fantasy


Diberdayakan oleh Blogger.