Hedi Yunus Segera Rilis Album Solo Terbaru

KAYUAGUNG RADIO - Awal tahun 2013 ini Hedi Yunus sedang mempersiapkan single solo terbarunya. Vokalis Kahitna itu menargetkan album solonya rampung antara bulan ini atau bulan depan. Namun walau memutuskan untuk bersolo karir lelaki kelahiran 24 Agustus 1968 ini mengaku tidak melupakan Kahitna.
"Tetap jalan bersama, diatur waktunya kan manajer sendiri ada, manajemen Kahitna juga beda, saat lagi sendiri manajer saya sama manajer kahitna membicarakan schedulenya," ujar Hedi.
Untuk single terbarunya tersebut pria yang lahir di Bandung, Jawa Barat itu diciptakan oleh sahabatnya di Kahitna. "Single yang pertama ini lagunya Yovie Widianto, aransemen Tohpati, judulnya nunggu pas rilisnya ya," katanya.
Saat ini Hedi mengatakan kalau single terbarunya itu sedikit demi sedikit sudah selesai dan tinggal menunggu momen yang tepat untuk di terjunkan ke pasaran. "Tipikal lagunya pop slow gitu. Tinggal menunggu waktu yang tepat untuk rilisnya, kan kita harus promo dulu lewat radio, tv, dan sebagainya," tandas Hedi.






SUMBER
Diberdayakan oleh Blogger.