Kenali Tipe Pria Dari Sepatunya

KAYUAGUNG RADIO - Don’t judge a book by it’s cover. Sepertinya pepatah itu sudah tidak berlaku lagi jaman sekarang ini. Sadar atau tidak penampilan sangat menentukan kualitas rasa percaya diri seseorang. Penampilan juga menentukan jati diri seseorang.
Ternyata lewat sepatu, Anda bisa mengenali karakter gebetan atau pacar Anda.

1. Cowok Intelek
Penyuka sepatu dengan gaya konvensional. Warna favoritnya hitam, coklat, dan abu-abu. Mereka suka semua hal yang pasti, tak heran jika tipe cowok seperti mereka terkesan datar. Mereka suka cewek smart dan berpenampilan menarik.

2. Cowok Cuek
Cowok cuek tidak memiliki kriteria khusus dalam memilih sepatu. Apapun yang nyaman pasti itu yang mereka pakai. Cowok cuek terkesan serampangan. Jangan mudah cemburu jika Anda sedang dekat dengan cowok cuek, karena mereka sangat menjunjung tinggi persahabatan.

3. Cowok Sporty
Sneakers adalah sepatu yang wajib mereka miliki. Sebaiknya Anda siap-siap kecewa karena tipe cowok sporty akan lebih banyak memilih menghabiskan waktu dengan olahraga dibandingkan dengan pacar. Kabar baiknya, mereka lebih santai dalam bersikap dan tidak mudah marah.

4. Cowok Modis
Bisa dilihat dari jenis sepatunya yang pasti mengkilap dan semi formal. Mereka selalu fashionable. Meskipun fashionable ternyata mereka menyukai cewek yang sederhana, karena mereka sangat takut jika ceweknya akan digoda oleh cowok lain.

5. Cowok Setia
Sepertinya tipe ini adalah tipe cowok idaman semua cewek. Tak sulit mengenali ciri-ciri mereka, cukup lihat sepatunya yang meskipun sudah butut akan mereka pertahankan. Jika ditanya apa alasan mereka masih memakai sepatu butut tersebut pasti karena ada sejarah yang spesial. So sweet banget.

Nah, jadi tipe cowok mana yang akan Anda pilih untuk menjadi pacar, Ladies ?


Sumber : vemale.com
Diberdayakan oleh Blogger.