Lacy Band " Selingkuh "

KAYUAGUNG RADIO - Berawal dari Fadhel (guitar 1), Tata (vocal), Angga (bass), cahyo (guitar 2), Yono (drummer) memutuskan untuk membuat project band yang kami namai “LACY BAND” yang mempunyai arti Laskar Cilik, kenapa diberi nama Lacy band (laskar cilik) karena semua personil dari lacy band belum genap berumur 17 tahun, tetapi dalam masalah musikalitas mereka mempunyai kesadaran musik yang tinggi. 

Lacy band terbentuk pada tanggal 17 Maret 2010 di kota yang sejuk dan damai, lebih tepatnya kota Banyuwangi. Mulailah kami memciptakan lagu demi lagu dengan penuh kesadaran untuk memanjakan telinga pendengar dan seiringnya waktu tidak sedikit masyarakat yang tahu tentang lacy band apalagi ada salah satu lagu kami yang di unggah di media social (youtube) menembus kurang lebih 1.000.000 pengunjung. Dari situlah awal mulanya lacy band bertemu produser rekaman di Jakarta yaitu Dicky Sundri dari ASCADA MUSIK yang menaungi beberapa band seperti Dadali, Papinka, Asbak, Mayang Jasmine dan Newsyclon. 

Debut single pertama Lacy band berjudul “SELINGKUH” yang menceritakan tentang percintaan dua sejoli yang berakhir pada penghianatan. Untuk lebih memperkuat lagu tentunya adalah karakter vocal yang sangat kuat, Tata (vocal) disamping memiliki colour vocal yang sangat khas dan easy listening yang sesuai dengan genre yang kita harapkan yang disebut dengan “POP”. Tata sang vokalis tergolong anak berprestasi di sekolah, terbukti dari kelas 1 SMA dia langsung naik ke kelas III SMA, mengikuti beasiswa yang diberikan Negara untuk nantinya bersekolah di negeri ginseng/china, Lacy band siap menyajikan musik yang easy listening dengan sedikit balutan distorsi tentunya dengan suara khas sang vokalis cewek yang “empuk” dan manis siap turut serta member warna di blantika musik Indonesia.


http://www.ascadamusik.com/
Diberdayakan oleh Blogger.