Mr And Mrs " Jhony "

KAYUAGUNG RADIO - Dengan menggunakan nama yang simple dan tidak terlalu banyak mengandung filosofi , Mr. And Mrs. juga mengusung music yang simple Crunchy, catchy dan sesuai dengan namanya juga , personil terdiri dari dua orang saja , Mr. Aweng Victoria (Guitar, Vocal) dan Mrs. Febyka Apilia ( Keyboard, Vocal ) 

Mr. And Mrs. yang berasal dari kota Bandar Lampung baru saja terbentuk satu tahun untuk ikut meramaikan music indie di tanah air pada akhir tahun 2011 lalu, yang tepatnya terbentuk pada tanggal 11 november 2011 setelah sebelumnya Mr. Aweng dan Mrs. Febyka sempat tergabung dalam suatu format band yang bergenre Jazz , yang juga jam terbangnya sudah tidak diragukan lagi di dunia indie lampung . 

Mr. And Mrs. merupakan Format duo accoustic yang juga mengusung berbagai genre di dalamnya seperti Ballad , Blues , Jazz , Pop, Classic dan Folk, kami ingin menghasilkan suatu musik yang simple namun di dalamnya memberikan suguhan berbagai genre ciamik yang tentunya di suguhkan dengan sederhana agar mudah dinikmati para pendengar music . 

Selain mengutamakan music yang sederhana & catchy, Mr. And Mrs. juga mengutamakan lirik unik dan fun yang mengandung cerita disetiap syairnya, hal tersebut dapat menambah karakter ke-unik-kan dalam musicnya. 

Seperti dilagu “ Jhony “ 

Menceritakan tentang seorang wanita yang sudah memiliki janji untuk bertemu kekasihnya di hari minggu malam, dan kekasihnya itu bernama “Jhony” , namun setelah lama menunggu, si “Jhony” pun tidak kunjung datang dan malam juga semakin larut “Jhony” tetap tidak kunjung datang. Dengan penuh kekesalan si wanita tetap menunggu si”Jhony” yang selalu terlambat datang . 



It’s 9 o’clock in the sunday night 

I’m still waiting for you to come here with my coffee which is almost empty 

I’m just sitting around doing nothing 

One by one mosquitoes start to bit me 

I’m still waiting for you cause I miss you 

So oh my God it’s getting late... 

But I’m still waiting for you 

Hey Jhony where are you right now? 

Hey Jhony I’m freezing on my porch 

Why are you always late 

Feels like sitting on the hot chair 

Hey Jhony! Hey Jhony! 

Where are you right now? 

It’s 11 o’clock still on Sunday night 

I’m still waiting for you to come here 

With my coffe which is empty now 

And still doing nothing 


Diberdayakan oleh Blogger.